Gara-gara Main Hoverboard, Nyawa Remaja Inggris Melayang

Advertisement

Gara-gara keasyikan main hoverboard, nyawa remaja di London, Inggris tak tertolong lagi setelah tertabrak sebuah bus.

hoverboard mati

Simak artikel tentang hoverboard : Hendo Hoverboard, Skateboard Melayang

Nawaf Al-Tuwayan yang berusia 15 tahun sebelumnya terlihat sangat ragu memainkan Hoverboard Scooter Self-Balancing di jalan raya. Sopir bus tidak bisa menghindari saat Nawaf kehilangan kontrol dan akhirnya terjadilah insiden yang menewaskan remaja tersebut.

Advertisement

Dilansir dari Daily Mail, penggunaan hoverboard sebenarnya masih belum diperbolehkan oleh pemertintah setempat. Akan tetapi hoverboard saat ini menjadi mainan yang sangat populer mulai dari anak-anak, pemuda, sampai orang dewasa sekaligus. Terutama kalangan remaja. Produk hoverboard self-balance scooter dijual dengan harga 70 Poundsterling sampai dengan 1000 Poundsterling.

Insiden tidak hanya kali ini saja, sebelumnya seorang wanita terkena luka bakar serius setelah hoverboard milik anaknya tiba-tiba meledak setelah selesai charging di Buckinghamshire pada awal bulan Desember 2015. Ada laporan juga dari Amerika Serikat sekitar 30 pengguna hoverboard mengalami cedera.

Dengan banyaknya insiden yang terjadi, pemerintah Inggris menyita lebih dari 15.000 unit hoverboard yang tidak memiliki standar keamanan.

 

Advertisement

Info Terkait

Updated: Desember 15, 2015 — 10:14 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan.

Ayomaju.info © 2016 Frontier Theme