Gokil, Peserta Britain’s Got Talent Nyayi Lagu Ala Metal

Advertisement

Aaron Marshall memasuki panggung untuk menunjukkan penampilannya dalam ajang pencarian bakat di Britain’s Got Talent seperti Indonesia’s Got Talent, atau America’s Got Talent yang berada di bagian negara Inggris.

Orang nya yang nampak biasa saja, kalem, bahkan tak menyangka para juri ia akan membawakan lagu dengan cara yang berbeda. Suara musik piano di awal, semua orang tahu bahwa iringan musik tersebut adalah musik dari lagu Let It Go! Namun apa yang terjadi selanjutnya?

Aaron justru nyanyi dengan suara layaknya pemusik metal / screamo / undergroud. Penonton pun bingung dan menertawakan kelakuan aneh orang tersebut. Bahkan salah satu juri Amanda Holden mengusirnya tanpa toleransi “GET OUT!!!”

aaron marshar nyanyi metal di britain's got talent

aaron marshall nyanyi metal di britain’s got talent


Advertisement

Tapi, pria grondrong yang nampak lontang-langtung ini tak menghiraukannya. Sesuai pada judul “Let It Go!” lagu yang aslinya dinyanyikan oleh Demi Lovanto yang dicover ala post-hardcore, mempunyai makna terjemahan bahasa Indonesia ( Biarkanlah / yo ben wae / sak karepe / jidor… opooo kuwi), jadi nggak ngaruh pada juri (judges : Simon Cowell, Amanda Holden, Alesha Dixon, and David William) mau ngomong apa.

Dan anehnya, ketika memasuki reff, seluruh isi di ajang pencarian bakat tersebut bagaikan terhipnotis oleh penampilan Aaron. Gemuruh semua penonton pun ikut menyanyi dan terkesan mendukung Aaron untuk lolos atau “YES”.

Para juri pun berkomentar dengan hal yang jarang sekali mereka ungkapkan, bahkan David William juga sepertinya tertular suara undergroundnya Aaron.

Apa yang selanjutnya terjadi? Apakah Aaron Marshall lolos atau tidak, “YES” or “No”, silakan simak aja videonya berikut :
Link : https://www.youtube.com/embed/gfurvns0Z-s

Can u see it? Tak semua genre Metal adalah lagu untuk orang tersesat saja, bahkan orang yang menggangap lagu metal gak enak didengar, mereka merasa sangat terhibur. Dan satu hal lagu, seorang yang hobi metal itu kebal bullying haha (jmj)

Advertisement

Info Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan.

Ayomaju.info © 2016 Frontier Theme