Google Kembangkan Aplikasi Video Call: Google Duo

Advertisement

Google segera mempublikasikan Google Duo, aplikasi chat baru sebagai alternatif untuk Facetime, Skype dan aplikasi video call lainnya. Aplikasi ini akan segera tersedia di App Store dan Google Play, dan memungkinkan Anda untuk membuat panggilan video ke pengguna lain yang menggunakannya.

Google Duo - via TheVerge

Cara Kerja

Menggunakan nomor telepon, dengan mekanisme yang mirip dengan WhatsApp, dan tidak perlu menggunakan Akun Google Anda. Setelah instalasi, Anda dapat dengan cepat memanggil kontak di buku alamat, bahkan yang terakhir menggunakan Google Duo.

Google mengklaim telah memperoleh hasil yang sangat baik dalam hal kualitas, dengan sistem yang menyesuaikan dengan bandwidth yang tersedia setiap saat.

“Kita semua tahu bagaimana rasanya ketika panggilan tidak memulai atau saat video melompat dan tidak normal. Kami merancang Duo untuk menjadi cepat dan terpercaya, sehingga video yang panggilan untuk menghubungkan dengan cepat dan bahkan bekerja dengan koneksi lambat. Kualitas panggilan menyesuaikan dengan perubahan kondisi jaringan untuk menjamin koneksi:. ketika bandwidth terbatas, Duo akan mengurangi resolusi untuk menjaga panggilan berjalan lancar untuk bergerak panggilan video, Duo akan jaringan Wi-Fi data secara otomatis tanpa menjatuhkan garis. Anda dapat memulai panggilan di rumah dan terus bahkan ketika Anda menutup pintu di belakangnya dan output ” – Google.

Advertisement

Video tidak bekerja di latar belakang jika Anda menggunakan aplikasi lain sambil menelepon kamera dimatikan, dan orang lain akan melihat layar hitam tetapi akan terus mendengar audio. Fungsi “Toc Toc”, memungkinkan Anda untuk melihat video yang masuk lagi sebelum menjawab.

Stabilitas

Sulit untuk memprediksi apakah dan bagaimana Google Duo akan sukses, tapi setidaknya ada ruang untuk aplikasi seperti itu. Pengguna iPhone dapat menggunakan FaceTime, yang memiliki mungkin beberapa eksemplar lebih, tetapi Apple tidak memungkinkan aplikasi untuk berkomunikasi dengan orang-orang yang menggunakan Android atau sistem. Dalam lingkungan Android, ada aplikasi lain yang memungkinkan Anda untuk membuat panggilan video, seperti Skype, tetapi sebenarnya ada sesuatu yang hilang dengan kesederhanaan ekstrim Google Duo – dan khususnya stabilitas.

Ingat bahwa Google juga akan segera Google Allo, aplikasi lain bukan berfokus pada tekstual dan multimedia komunikasi. Dalam beberapa kata, alternatif untuk WhatsApp – dan dalam hal ini kompetisi diposisikan jelas baik menjadi sulit untuk mengukir spasi.

Potensi Pengguna

Google di sisi lain memiliki senjata ampuh, yaitu Android. Perusahaan bisa menambahkan Google Duo pada default aplikasi Android versi 7, yang dikenal sebagai Nougat. Dalam hal ini, bisa mencapai dalam sekejap jutaan pengguna potensial, dan setidaknya sebagian kecil akan memutuskan setidaknya untuk mencoba aplikasi baru.

Advertisement

Info Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan.

Ayomaju.info © 2016 Frontier Theme