Haruskah Membeli Kacamata Mahal daripada yang Murah?

Bagikan jika Anda suka

Jika masih bingung mana yang akan anda pilih, haruskan datang ke toko optik kacamata untuk memilih kacamata yang bermerk dan mempunyai harga yang mahal.

Atau memilih kacamata lensa minus / plus yang ada di optic umum / toko / di pinggir jalan yang sekarang sudah banyak menjual kacamata dengan harga yang relatif lebih murah tentunya.

Versi 1 : Lensa
Sebenarnya, kacamata murah dan kacamata mahal sama aja, asal pas dengan masalah / kelainan mata minus / plus, pastinya enak untuk dipakai, perbedaan kacamata mahal dan murah hanya ada pada bayangan/pantulan dari kacamata jika dilihat dr depan. Kalau yang murah bayangan yang ada didepan terlihat jelas, sementara untuk kacamata yg mahal beberapa diantaranya akan nampak sebuah bayangan pelangi (super shine) dan juga ada yang tidak memantulkan bayangan

Tergantung mau dipakai untuk sekalian keren, yah pilih yg mahal. Sementara jika dana pas-pasa dan untuk kegunaan yang efisien, kacamata yang murah adalah pilihan terbaik. Pertimbangan membeli kacamata murah biasanya mereka berpikir kalau saja kacamata rusak, pecah atau hilang tidak terlalu masalah.

Ilustrasi Menggunakan Kacamata
Ilustrasi Menggunakan Kacamata

Versi 2 : Frame
Tidak perlu FRAME yang mahal, yang penting KWALITAS KACA bagus.
Frame hanya tempat saja, asal dipakai enak dan kelihatan modis, harga murah lebih baik. Sebab, tak lama minus bertambah atau berkurang, dan MODEL FRAME setiap bulan berganti, kalau yang mahal ketinggalan mode.

Versi 3 : Kenyamanan
Mau mahal, mau murah, sama aja, yang penting nyaman di pengguna, itu saja.

 

Jadi, jawaban dari pertanyaan diatas tentang haruskan membeli kacamata bermerk dan mahal adalah : iya kalau punya banyak duit. Ga masalah. Jika untuk efektifitas dengan dana yang bisa digunakan untuk keperluan lain, tidak ada salahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.