Hawlett-Packard Merilis Laptop Dengan Harga Super Murah

Advertisement

Produsen teknologi asal Amerika serikat Hawlett-packard (HP) merilis laptop baru yang targetkan untuk kalangan pelajar dan mahasiswa HP 14 – AF115AU. Bekerja sama dengan AMD dan Hypermart, HP membanderol laptop spek gamer dengan harga super murah, yakni Rp 3.999.000 secara eksklusif.
laptop super murah gamer dedicated vga

HP 14 – AF115AU memiliki spesifikasi berprocessor AMD APU A6 Quad-core 2.0GHz. Dilengkapi dengan GPU HD8400 di dalamnya, memory 2GB RAM dan kapasitas hardisk 500GB. Tidak hanya itu, notebook yang memiliki layar 14 inci ini sudah dilengkapi dengan sistem operasi Windows 10.

Advertisement

Biasanya untuk kategori pelajar dan mahasiswa hanya memiliki spesifikasi standar untuk menjalankan office dan multimedia ringan lainnya. Menurut Reza Afrian selaku Retail Sales Enablement Manager AMD Indonesia

“Untuk memenuhi kebutuhan anak muda khusus kaum pelajar, notebook ini tidak hanya dapat mendukung kegiatan belajar, tetapi juga mampu diajak untuk memainkan beberapa game 3D seperti GRID, PES 2015 dan Left 4 Dead. Selain itu, dukungan DirectX 12 mampu menyajikan kinerja yang lebih baik dan merata pada prosesor dan GPU sehingga performanya pun dapat meningkat“, Kata Reza.

Untuk saat ini HP 14 – AF115AU hanya tersedia di toko elektronik hypermart.
(bersambung)

Advertisement

Info Terkait

2 Comments

Add a Comment
  1. gan, mau nanya antara i3 1.8Ghz atau i5 1.5Ghz mana lebih oke? secara i3 dibawah i5 namun secara kecepatan udah kencangan i3 nya

    1. kalau sedang bekerja normal, i3 diatas lebih cepat. Tapi kalau sedang bekerja multi tasking dan lumayan berat, i5 lebih mumpuni karena memiliki turbo boost dan clock lebih gede.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan.

Ayomaju.info © 2016 Frontier Theme