Install Offline Microsoft .Net Framework 3.5 Windows Terbaru

OS terbaru Microsoft Windows 8 hadir dengan versi 4.5 dari Framework yang dibutuhkan untuk menjalankan program perangkat lunak yang dikembangkan menggunakan versi yang sama dari NET. Tapi ada satu masalah sedikit! Sebagian besar perangkat lunak yang ada memerlukan versi 3.5 dari Framework terinstal untuk dapat menjalankan. Ketika Anda mencoba untuk menginstal .NET Framework 3.5 di Windows 8 / Windows 8.1 / windows 10, ia meminta Anda untuk terhubung ke Internet untuk men-download file instalasi yang diperlukan.

A D V E R T I S E M E N T

Bagi orang-orang yang tidak memiliki koneksi internet atau yang tidak ingin menyia-nyiakan bandwidth koneksi internet mereka dalam men-download .NET Framework 3.5 file dari internet, kami berbagi tutorial di masa lalu untuk menginstal .NET Framework 3.5 secara offline di Windows 8 tanpa koneksi internet :

Cara Install Microsoft .NET Framework 3.5 Offline di Windows 8 tanpa Koneksi Internet?

Metode yang disebutkan dalam artikel di atas bekerja dengan baik di semua edisi Windows 8 tapi kadang-kadang beberapa orang menghadapi masalah ketika menginstal .NET Framework 3.5 secara offline. Beberapa orang mendapatkan pesan kesalahan saat menjalankan perintah tersebut. Sebagian besar kali masalah ini terjadi karena sintax error perintah atau karena izin tidak memadai.

Untuk mengatasi semua masalah ini hari ini di artikel ini, kita akan berbagi perangkat gratis, kecil dan portabel untuk semua pengguna Windows 8. Utilitas kecil ini telah dikembangkan oleh AskVG reader “Cedric Poottaren”.

“Microsoft .NET Framework 3.5 Offline Installer” adalah freeware yang dibuat untuk Windows 8 yang membantu Anda dalam menginstal .NET Framework 3.5 di sistem anda tanpa perlu koneksi internet.

cara istall offline framework 3.5 foto by Askvg.comrk 3.5

A D V E R T I S E M E N T

Anda hanya perlu memasukkan pengaturan disk Windows 8 Anda di CD / DVD drive dan kemudian pilih local drive yang benar di freeware dan kemudian klik tombol “Start Installation“. Secara otomatis akan mengeksekusi perintah yang diperlukan dan akan menginstal .NET Framework 3.5 di Windows 8.

Jika Anda tidak memiliki master Windows 8 atau jika Anda tidak ingin menginstal .NET Framework 3.5 dari pengaturan disk, Anda dapat menggunakan folder setup Windows 8 yang ada pada hard drive Anda. Misalnya, jika Anda menyalin Windows 8 file setup di E: drive hard disk Anda \, Anda dapat mengklik tombol “Browse” yang diberikan dalam freeware dan kemudian ke folder Windows 8 setup. Pilih “sxs” folder hadir dalam “sumber” folder dan kemudian klik pada “Install” tombol untuk menginstal .NET Framework 3.5 di sistem anda.

Pada tab “Configuration” dan aktifkan opsi untuk menampilkan proses instalasi. Ini akan membantu Anda dalam mencari masalahnya jika Anda menghadapi masalah ketika menginstal .NET Framework 3.5 di Windows 8.

Software ini akan bekerja pada 32-bit (x86) dan 64-bit (x64) edisi Windows 8. Cara menjalankan software ini dengan hak Administrator dengan klik kanan pada ikon program dan pilih “Run as Administrator” option. Hal ini diperlukan karena metode ini hanya bekerja jika pengguna memiliki hak Administrator

Download : http://media.askvg.com/files/Microsoft-Dot-Net-Framework-35-Offline-Installer-for-Windows-8.zip

Install Offline Microsoft .Net Framework 3.5 Windows Terbaru

A D V E R T I S E M E N T

Tag:, , , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.