Isi Pidato Steven Gerrard Perpisahan Dengan Liverpool

Posted on Posted in Sepakbola

Selama berkarir di Liverpool selama 17 tahun, akhirnya Steven Gerrard mengucapkan perpisahannya kepada klub yang telah membesarkan namanya Liverpool FC. Dalam laga terakhir yang dilakoninya, Liverpool mewalan Crystal Palace di Anfield Stadium nampak seluruh pemain dan pendukung The Reds berkumpul untuk upacara perpisahan sang kapten.

steven gerrard pidato
Perpisahan Steven Gerrard denga mengenakan Jersey Baru Liverpool Musim 2015 / 2016

Berikut ini adalah isi pidato Steven Gerrard :

“Saya akan sangat kehilangan. Saya mencintai setiap menitnya dan saya akan benar-benar patah hati karena tidak akan bermain di depan para pendukung ini lagi.

“Saya pikir itu sangat sulit untuk memilih salah satu, tapi saya pikir pertama kalinya saya berlari keluar di lapangan ini – itu adalah saat yang tidak akan pernah saya lupakan. Semuanya setelah itu adalah bonus bagi saya. Pertama kalinya saya bermain untuk Liverpool adalah sebuah mimpi.”

“Klub berada di tangan yang benar, kita punya pemilik yang besar dan manajer fantastis dalam diri Brendan. Ada potensi luar biasa dalam skuad.”

“Saya yakin akan ada beberapa pemain baru dalam beberapa minggu mendatang, tapi melihat sekeliling ruang ganti, saya suka pemain di sana sampai mati. Saya mendoakan mereka setiap keberhasilan di masa depan.”

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang di klub yang membantu saya selama 17 tahun terakhir, dari atas sampai ke bawah. Saya ingin berterima kasih kepada semua staf yang telah membantu saya, dan semua mantan pemain dengan siapa saya sudah bermain bersama.”

“Tapi yang terpenting dari semua, saya ingin berterima kasih kepada fans. Pendukung ini disini jauh lebih hebat dari siapa pun. Saya telah bermain di depan berbagai suporter di seluruh dunia, tetapi Anda adalah yang terhebat.”

 

One thought on “Isi Pidato Steven Gerrard Perpisahan Dengan Liverpool

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.