Pernahkah anda mendengar kutipan kalimat, “I am John Champion and with me here is Jim Beglin”. Bagi penggemar sepakbola sekaligus maniak game Pro Evolution Soccer ( PES 2013 ), kedua nama ini adalah pria terbawel di dunia. Tak salah lagi mereka adalah komentator bola yang mengisi suara pada game (PC/ Playstation) yang sangat popular ini.

Jon Champion
Jon Champion

John Campion lahir di kota Harrogate, Noth Yorkside negara Inggris pada tanggal 23 Mei 1965. Jon memulai karirnya pada tahun 1992 sebagai komentator, mulai dari komentator sebuah radio (BBC) pada tahun 1992, suaranya semakin sering terdengar dan direkrut oleh ITV Sport, Setanta, ESPN dan PES (game).

Jim Beglin (Liverpool)
Jim Beglin (Liverpool)
Jim Beglin (komentator)
Jim Beglin (komentator)

Jim Beglin yang duduk manis disebelah Jon, lahir 20 Juli 1963. Sebelum menjadi komentator, ia dulunya adalah pemain sepakbola professional berkebangsaan Irlandia. James Martin Beglin nama lengkapnya pernah bersama klub-klub hebat liga Inggris diantaranya Blackbur Rovers, Plymouth United, Leeds United dan tim terbaik liga inggris saat itu LIVERPOOL (1983-1989). Sebagai mantan pemain Liverpool, Jim pernah merasakan 1 kali juara liga inggris musim 1985/1986, FA CUP 1986, dan piala liga inggris (FA CHARITY SHIELD) 1986.

7 thoughts on “Jon Champion dan Jim Beglin, siapakah mereka?”

  1. Oh ini yng nmanya jhon champion sma jim beglin. Orng ini klo saya ke golan dia mlahn seneng, tpi klo saya golin die jga seneng, dia dukung siapa si sbnrya?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Editor's Choice