Kali Ini, Kiper Persib Membuka Usaha Toko Olahraga

Advertisement

Selain kesibukannya sebagai kiper di Persib, I Made Wirawan juga disibukkan dengan usaha rintisan toko perlengkapan olahraga yang diberi nama Made Sport.

Menrut made, toko olahraga yang berlokasi di Jalan Terusan Jakarta no. 244 Bandung itu tidak mudah untuk bisa bersaing di dunia usaha.

“Mungkin mau coba bikin lebih nyaman, nanti juga berusaha akan lebih banyak yang berhubungan sama Persib. Kaya baju atau apapun yang berhubungan sama Persib,” kata Made seperti dikutip dari laman maungbandung.com (14/02)

Beberapa program dan terobosan yang dilakukan Made untuk mempromosikan usahanya melalui diskon yang berbeda tiap bulan. Ia sangat mengharapkan para bobotoh berbondong-bondong mengunjungi tokonya.

“Nanti kita mau buat program seperti itu, mungkin program tiap bulan akan ada diskon beda-beda. Sementara ini yang datang pasti akan kita kasih diskon,” kata Made.

Advertisement

i made wirawan

Untuk membuka sebuah toko olah raga, Made mengaku tak sedikit mengeluarkan modal. Baru mulai dan belum memiliki rencana untuk membuka cabang di tempat lain.

“Buka cabang belum, paling kita kerjasama dulu sama klub bulutangkis atau klub futsal. Pokonya yang berhubungan sama olahraga kita akan coba jalin kerjasama. Mudah-mudahan bisa ke instansi juga,” pungkasnya.

(hrz/ref:maungbandung)

Advertisement

Info Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan.

Ayomaju.info © 2016 Frontier Theme