Kapten Real Madrid U-15 Bocah Indonesia

Advertisement

Mungkin dari kita pernah mendengar nama seperti Tristan Alif yang mempunyai skill bermain bola yang bagus, sehingga saat ini masih dalam proses menuju Ajax Armsterdam. Kali ini bocah Indonesia yang menjadi kapten Real Madrid U-15, Muhammad Daffa yang lahir di Bekasi berdarah Padang yang namanya menjadi sorotan berita baik tentang prestasi persepakbolaan di Indonesia.

Kemampuan Daffa dalam bermain bola baginya tidak sulit untuk masuk dalam seleksi skuad Madrid pada tahun 2014. Selain itu kemampuan menguasai 5 bahasa di usianya yang baru beranjak 15 tahun. Dengan kemampuan tersebut yang luar biasa, Daffa cuma membutuhkan waktu 1 tahun untuk bisa menjadi kapten tim Real Madrid U-15.

real madrid kapten daffa

Advertisement

Muhammad Daffa Imran adalah salah satu pemain yang berpartipasi mengantarkan Timnas Indonesia U-13 menjadi runner up turnamen Yamaha Cup 2011 di Thailand. Ia juga pernah memperkuat Indonesia di final Piala Dunia Danone Cup 2011, di Stadion Santiago Bernabeu, markas Real Madrid.

Sebenarnya, Daffa terpilih dalam ajang pencarian bakat Club de meteeoor Amsterdam di Belanda. Namun, Daffa lebih memilih mengikuti seleksi di Real Madrid U-15 dan akhirnya menjadi kapten Real Madrid.

Di Real Madrid U-15 posisi Daffa menjadi gelandang bertahan. Apabila dengan konsistensinya  dalam prestasinya saat ini bukanlah hal yang mustahil Daffa akan memperkuat Real Madrid senior di masa depan.

 

Advertisement

Info Terkait

Updated: Maret 19, 2015 — 1:26 pm
Ayomaju.info © 2016 Frontier Theme