Mendeteksi Ikan Bisa Dilakukan Dengan Deeper Fish Finder

Ponsel saat ini tidak hanya digunakan sebatas untuk sms, telepon, browsing dan sosial media saja, akan tetapi smartphone bisa membantu penghobi mancing mendeteksi keberadaan ikan dengan sebuah alat bantuan Deeper Fish Finder.

depeer fish finder

Deeper Fish Finder merupakan sebuah alat yang memiliki sistem sonar portable dengan bentuk bulat dan mungil. Alat ini memungkinkan untuk mendeteksi keberadaan ikan dan terhubung dengan smartphone Android dan iOS.

Hanya dengan meletakkannya di permukaan air sungai atau laut, Deeper Fish Finder dapat melacak berbagai jenis ikan sampai dengan kedalaman 40 meter.

mendeteksi ikan

Cara kerjanya yaitu dengan memancarkan sonar pendeteksi panas dengan resolusi tinggi. Dengan sensor pendeteksi panas di dalamnya, informasi mengenai suhu bisa dilihat dari smartphone. Hal ini sangat membantu pemancing untuk memilih ikan mana yang akan ia buru.

Batas jarak maksimal penggunaan adalah 45 meter dan bisa terhubung melalui sambungan bluetooth. Pengembangan pada aplikasi berikutnya memungkinkan pengguna dapat melakukan pengendalian jarak jauh, setting sonar sensitivity, mengalihkan frekuensi, mode hemat daya, mode malam dan pengaturan lainnya.

 

Jika pengguna Deeper berhasil menangkap ikan, mereka bisa ‘pamer’ atau berbagi dengan komunitas lainnya dengan menggunakan fitur yang sudah disediakan.

Harga untuk satu unit Deeper dijual dengan harga US$ 229 (sekitar 3,3 juta rupiah).

(hrz/ref:phonearena)

 

 

Ayomaju.info

Mari Terus Berkarya

2 tanggapan untuk “Mendeteksi Ikan Bisa Dilakukan Dengan Deeper Fish Finder

  • Desember 17, 2016 pada 6:15 pm
    Permalink

    alat deeper fishfinder ini apakah bisa digunakan mancing pada malam hari

    Balas
    • Desember 17, 2016 pada 9:30 pm
      Permalink

      Bisa, dengan Night Fishing Cover yang memungkinkan untuk memancing pada sedikit cahaya.

      Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Related Post