Kegiatan Begadang : Coding

Advertisement

Sebuah pekerjaan seharusnya dilakukan mulai pagi hari sampai dengan sore hari, dan dimalam hari adalah waktu untuk mengistirahatkan tubuh yang sudah lelah. Akan tetapi berbeda ceritanya ketika seorang designer web, blogger, atau yang lebih ekstrem lagi adalah hacker.

Dari hasil pengamatan dan pemikiran saat di jamban, akhirnya saya akan berikan ilustrasi sebagai berikut :

kegiatan begadang

1. Keluarga yang baik adalah tidur jam 9 malam. Sesuai petunjuk dokter dengan tujuan mempunyai waktu tidur lebih efektif ketika akan bangun pagi misalnya pukul 04.00. Ustad pun demikian, ia menyarankan untuk bangun lebih pagi lagi guna memanjatkan sholat tahajud yang dilanjutkan dengan sholat subuh.

2. Para pekerja seperti pns, karyawan kantor, buruh pabrik, dan masih banyak lagi, mereka biasanya ketika menonton tv, gantian tvnya yang menonton orang. Terjadi pada pukul 23.00.

Advertisement

3. Jam segini masih pada online, BBM kluntang-klunting, cek pemberitahuan facebook, retweet twitter, nongkrong di path, mantau instagram dan baca sms lama dari mantan. Trus sambil update status “gue insomnia”

4. Disaat tetangga sudah matiin lampu, punya dia masih terang benderang. Ngapain aja??? masih dalam kegiatan coding dengan megutak utik php, html, css, benerin tunnel vps, mbobol wifi tetangga, ngumpulin paypal sambil jaga lilin, ngedit foto sendiri yang di fotoin temen yang hasilnya kacau

potoin temen difotoin teman

Kenyataan pahit yang pernah saya alami… hmm

 

Advertisement

Info Terkait

Updated: Desember 21, 2015 — 3:19 am

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan.

Ayomaju.info © 2016 Frontier Theme