Keren, Servis HP Ganti Memory iPhone dari 16GB Ke 128GB

Advertisement

Harga iPhone 6S Plus memang harganya sangat mahal, sekitar US$949. Salah satu keunggulannya adalah memiliki memory 128 Giga Byte. Selisih cukup jauh dengan iPhone 6S yang dibanderol dengan harga US$549. Hal ini membuat seorang tukang servis di China berinovasi untuk megakalinya, ia mencoba mengupgrade dengan mengganti memory iPhone dari 16GB ke 128GB.
upgrade memory dari 16 ke 128 gb

Hasilnya tak mengecewakan, akhirnya ia sanggup menjadikan memory iPhone 6S yang tadinya berkapasitas 16GB menjadi 128GB.

Advertisement

Toko reparasi yang ada di kota Chongqing, China hanya mematok harga US$92 saja kepada pengguna iPhone untuk mengupgrade kapasitas memori tersebut. Proses pengerjaannya pun terbulang cukup cepat yakni hanya satu jam saja.

Menurut data dari cctvnews.com 4/11, pemilik toko reparasi tersebut telah mengerjakan sedikitnya 70 iPhone dalam waktu satu minggu.

Mencopot chip dan menggantikan chip baru dengan memory yang lebih besar bukanlah perkara sepele. Mereka melakukan beberapa tahap agar semuanya bisa berjalan dengan baik.

Salah satu ide yang mereka lakukan adalah dengan membuat alat khusus untuk proses verifikasi untuk membaca nomor seri. Kemudian para ahli servis tersebut mulai mulai mengutak-atik dan melakukan penyolderan. Dan memory iPhone dengan kapasitas asli 16 GB menjadi 128 GB tanpa ada komplain dari customer.

Advertisement

Info Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan.

Ayomaju.info © 2016 Frontier Theme