Kebanyakan orang menghabiskan 70% waktu duduk. Pikirkan tentang itu! Itu tidak bisa menjadi apa yang kita rencanakan. Secara genetis kita berjalan, berburu, melompat, mengejar, dan melawan manusia gua dan sekarang kita hidup di dunia modern. Cavemen tidak duduk, seperti yang kita lakukan hari ini.

Bekerja sambil berdiri

Hasil riset membuktikan bahwa 31 juta orang Amerika mengalami sakit punggung pada waktu tertentu. Berapa banyak hasil ini dari duduk tidak diketahui tapi Anda bisa menebaknya.

Sakit punggung berhubungan dengan komponen neuropatik merupakan tantangan besar bagi sistem perawatan kesehatan Eropa yang memperkirakan € 5,34 miliar di Irlandia saja. Pikirkan penghematan dalam perawatan kesehatan, dan tingkatkan produktivitas di tempat kerja untuk mengurangi sakit punggung.

Sebagian besar orang yang sadar kesehatan pergi ke gym untuk berolahraga dan menjaga otot mereka tetap lentur. Tapi duduk seharian membuat otot di paha dan abdominals lemah dan rawan cedera. 30 menit di gym beberapa kali seminggu pada otot-otot ini akan membantu, tapi ini mirip dengan berlari lebih banyak untuk mengurangi kerusakan akibat merokok. Jika Anda bisa ‘berolahraga’ di tempat kerja, Anda akan merasa jauh lebih baik di luar kantor.

Ref: Jensen M, Brant-Zawadzki M, Obuchowski N, cs. Magnetic Resonance Imaging pada Lumbar Spine pada People whitout Back Pain. N Engl J Med 1994; 331: 69-116

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Editor's Choice