KFC Mulai Berbisnis Produk Kecantikan

Advertisement

Sebuah produk yang baru diluncurkan, krim tabir surya atau suncreen ala KFC langsung laris di pasaran.

colonel sander kfc krim tabir surya sunscreen

Kentucky Fried Chicken (KFC) telah mengembangkan beberapa inovasi produk dan pemasaran yang berbeda selema beberapa tahun terakhir. Tahun 2014, KFC pernah merilis produk corsage, yakni sebuh gelang bunga dengan satu bagian ayam goreng di tengah rangkaian bunga.

Dan saat ini, KFC membuat sebuah produk kecantikan berupa krim tabir surya (sunscreen). Seperti apa aromanya?

Walaupun mereka membuat produk lain, tapi tak jauh-jauh dari produk utama. Krim tabir surya yang mereka buat memiliki aroma ayam KFC yang khas, yummi… menggugah selera.

Advertisement

“Saya telah keliling dunia untuk mencari aroma paling nikmat dan menggoda. Saya telah mencari wewangian parfum, cologne, dan aroma pabrik Missisipi. Semua saya gabungkan dalam produk krim tabir surya kami terbaru,” kata Colonel Sander dalam kampanye promosi.

Lotion tabir surya memiliki kandungan SPF 30, produk kecantikan KFC ini untuk pertama kalinya diumumkan di situs kfc.com/extra-crispy-sunscreen. Dalam sehari, produk laris manis dan habis terjual. Wajar, KFC membagikan produk tersebut secara cuma-cuma alias gratis sebagai promosi.

 

Testimoni

Salah satu redaktur kecantikan dari portal gaya hidup wanita, Cosmopolitan, menguji krim tabir surya dalam satu hari. Lotion tersebut memiliki tekstur yang lembut, mudah menyerap pada kulit, dan memberikan sensai dingin.

Namun, ada yang sedikit aneh dan sangat berbeda dengan sebuah produk kecantikan lainnya. Yakni aroma ayam yang begitu kuat.

Beberapa komentar mengatakan, pengguna ataupun yang mencium aroma sunscreen KFC menjadi lapar. Ada juga yang merasa mual karena tidak suka dengan aroma ayam tersebut.

(hrz/ref:cosmopolitan)

Advertisement

Info Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan.

Ayomaju.info © 2016 Frontier Theme