Kopi yang anda buat akan dingin dalam waktu yang lama, akan tetapi dengan bantuan sebuah alat maka suhu minuman anda akan selalu hangat.

Dan jika anda penggemar es, alat ini bisa juga untuk menjaga suhu agar tetapi dingin.

Kulkas mini hot n cold, alat ini mirip seperti kulkas dalam bentuk mini. Bisa di taruh di dekat laptop / komputer anda.

Pengatur Panas & Dingin
Kulkas mini yang dapat bekerja begitu dihubungkan pada slot USB PC/laptop ini memiliki teknologi suhu sesuai kebutuhan. Bentuknya yang kecil sangat pas ditaruh di atas meja, bersanding dengan PC atau laptop Anda sehingga Anda tak perlu repot bolak-balik menaruh minuman di kulkas atau memaskannya terlebih dahulu di dapur. Terdapat magnet pada penutup kulkas ini untuk memudahkan Anda dalam membuka-tutup. Suhu dingin maksimumnya dapat mencapai 12° Celcius setelah 30 menit dan suhu panas maksimum 47° Celcius Setelah 30 Menit.

Kulkas usb mini hot and cool
Kulkas usb mini hot and cool

Elemen Peltier
Produk ini menggunakan elemen peltier pada bagian bawahnya untuk mengatur suhu. Elemen ini akan mengalirkan arus listrik ke lempengan plat khusus yang terdapat di dalamnya, sehingga dapat menyerap panas dari satu sisi dan dilepas ke sisi lainnya. Sisi yang panas diserap menjadi sangat dingin dan sebaliknya. Teknologi inilah yang membuat Kulkas Mini mampu menjadikan minuman Anda menjadi dingin dengan mudah.

Mudah Digunakan
Untuk menggunakan Kulkas Mini caranya sangat mudah. Cukup sambungkan kabel USB yang terdapat pada Kulkas Mini ini ke dalam slot USB pada PC/laptop Anda. Tekan tombol On untuk menghidupkan alatnya kemudian tekan tombol posisi I untuk mode panas dan tekan tombol posisi II untuk mode dingin. Setelah menyelesaikan penggunaan, kembalikan tombol ke posisi Off. Tidak disarankan untuk menggunakan port USB tambahan (cabang) karena daya listriknya akan berkurang. Kulkas Mini ini juga bisa menggunakan daya listrik di rumah dengan menggunakan adaptor khusus AC untuk USB adaptor. Dengan modelnya yang praktis, alat ini tidak memerlukan driver (plug & play), tidak memerlukan baterai dan tidak perlu di charging.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Editor's Choice