Korek api “jros” kayu dari pohon pinus kalau nggak salah. Entah kenapa saya tiba tiba memikirkan yang sebelumnya belum pernah terfikirkan.
Penting nggak sih saya muat disini, terserah lah. Saya hanya menyampaikan aspirasi. Saya itu jengkel, tau nggak kenapa? Itu lho gambarnya pada korek tersebut.
Bukan gambar depanya, itu sih gak masalah. Merk SUROBOJO (dibaca: suroboyo), gambarnya ada suro artinya : hiu, dan boyo artinya buaya. Udah jadi trade mark dia.
Yang jadi uneg unek saya, gambar pemain bola pada bagian belakang korek tersebut.
Saya jadi membatin sendiri, kadang penuh emosional ketika melihat gambar tersebut. Bukan karena foto pemain tersebut, tapi sama yang buat ini korek api.
Dirumahnya apa gak ada tv, koran, apa majalah? Apalagi sekarang ada google. Intinya kenapa pemain bolanya nggak di update. Harusnya pasang kekĀ  siapa gitu pemain baru, misal Messi, Ronaldo atau Steven Gerrard. Ee… yang dipasang sejak awal tahun 2000 sampai sekarang nggak ganti ganti. Tuh contohnya Mark Vivian Foe, kasian tuh pemain lama, apalagi sekarang dia udah di alam lain.

image

Di bungkus lainnya saya menemukan Geremy Njitap, Bosko Balaban, David Trezeguet dll ( dan lainya lupa ). So… sampai kapan foto pemain bola ini di pajang?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Editor's Choice