Laga Perdana Jurgen Klopp Bersama Liverpool Tanpa Gol

Advertisement

Kecepatan, kemarahan dan intensitas dalam kick n rush. Ada pergeseran definitif dalam pendekatan taktis Liverpool dan ada optimisme terlihat diantara pendukung Liverpool bepergian dengan bendera Jerman mereka.

Mungkin tidak ada hal yang buruk untuk sisi Liverpool masih berjuang untuk menahan sendiri membela diri. Tapi itu tidak cukup bagaimana kedatangan pelatih mesianis dari Mainz dan Dortmund telah ditagih.

reaksi klop kaget ayomaju.info liverpool

Sesuatu yang sedikit lebih dramatis itu mungkin diperlukan: tujuan kontra menyerang menakjubkan atau sepakbola dengan penuh gaya. Apa yang kita punya adalah permainan komitmen besar dari kedua belah pihak, Tottenham yang malang untuk tidak menang, dan beberapa petunjuk kebangkitan Liverpool. Namun, sementara tidak satu pemain di lapangan akan menyalahkan untuk keinginan mereka untuk menang, kemahiran yang diperlukan untuk memberikan kemenangan seperti kurang.

 

Tim Jurgen Klopp adalah tuan masa lalu di menekan dan membawa energi yang luar biasa untuk permainan. Masalahnya, begitu juga Mauricio Pochettino ini. Memang, di kalangan generasi baru dari pelatih, ia telah bisa dibilang menjadi yang terbaik di Premier League.

 

jurgen kloop di lapangan ayomaju liverpool

Bos Liverpool Klopp menyambut Spurs rekannya Mauricio Pochettino dengan senyum hangat di depan permainan

pendukung setia liverpool mendukung klopp ayomaju liverpool ynw
Pendukung Liverpool gelombang spanduk ‘KAMI PERCAYA’ untuk menyambut era baru Klopp di klub
Stand-striker Divock Origi (tengah) jam tangan sebagai setengah sundulan pertamanya datang menerjang dari mistar gawang

tottenham hotspur vs liverpool

Stand-striker Divock Origi (tengah) jam tangan sebagai setengah sundulan pertamanya datang menerjang dari mistar gawang
Klopp bereaksi sebagai Liverpool kehilangan kesempatan untuk mengambil memimpin setelah memulai permainan dengan menekan Tottenham

 

jurgen klopp intruksi ayomaju.info liverpool
Mantan pelatih Borussia Dortmund Menekuk lutut ke depan pada satu lutut sambil berteriak dari pinggir lapangan


Advertisement

moreno klopp spurs vs liverpool ayomaju.info
Klopp dipaksa untuk mengambil tindakan reaktif setelah pemain sayap Spurs Lamela nyaris bertabrakan ke dia di byline

liverpool nyaris kalah tottenham ayomaju.info the reds
Kiper asal Belgia Mignolet saat ia mengalihkan tembakan N’Jie untuk mencegah Spurs memimpin

 

pertahanan liverpool solid ayomaju.info ynwa
Pemain internasional Inggris Harry Kane (tengah) mendapat di depan Martin Skrtel sebelum juga melihat tembakannya diselamatkan oleh Mignolet
Tanda-tanda dari mantra Klopp yang jelas dalam kecepatan dan agresi permainan Liverpool. Mereka bahkan hampir memiliki kesempatan memimpin di awal, Namun reaksi cepat Hugo Lloris sangat sulit ditembus.

Statistik pertandingan :

Stadion : White Hart Lane

Skuad :

-Tottenham (4-2-3-1): Lloris 7, Walker 6, Alderweireld 6.5, 6.5 Vertonghen, Rose 7, Dembele 6, Alli 6, Lamela 5.5 (Townsend), Eriksen 6, Chadli 5 (N’Jie 6), kane 5.5.
Subs: Vorm, Trippier, Wimmer, Winks, Davies.
-Liverpool (4-2-3-1): Mignolet 7.5, Clyne 7,5, Skrtel 7, Sakho 8, Moreno 6.5, Can 7, Lucas 8.5, Milner 6.5, Coutinho 6.5 (Ibe), Lallana 6,5 ​​(Allen), Origi 6,5.
Subs: Toure, Bogdan, Randall, Sinclair, Teixeira.
Man of the match: Leiva
Wasit: Craig Pawson

HASIL PERTANDINGAN SKOR AKHIR : TOTTENHAM HOTSPUR 0 – 0 LIVERPOOL

klopp performa debut laga perdana spurs ayomaju.info liverpool
Klopp, digambarkan dengan Mauricio Pochettino (kanan), yang tersisa menggaruk kepalanya setelah melihat debut finish Premier League 0-0
Anda takut untuk Liverpool, hanya karena Anda memiliki keraguan tentang seorang pelari maraton mengambil lomba untuk keluar-lari lawan-lawannya. Namun, pada 74 menit, Dapatkah masih merobek kembali untuk membantu Nathaniel Clyne ketika Tottenham dan Kane kontra menyerang pada mereka dengan cepat. Liverpool menunjukkan ketahanan yang luar biasa untuk sebuah tim yang baru ditangani oleh Klopp.
Sepanjang itu semua, tampaknya jelas bahwa jika setiap tim memiliki agresifitas untuk menang termasuk Tottenham. Origi dan Can akan memiliki peluang terlambat untuk Liverpool, tetapi tidak cocok kualitas peluang Tottenham. Bagi Klopp, “itu akan ditandai sebagai awal yang wajar, tidak lebih”.

Go Liverpool, YNWA

Advertisement

Info Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan.

Ayomaju.info © 2016 Frontier Theme