Laptop Biasa Anda Kini Bisa Jadi Touchscreen dengan AirBar

Advertisement

Touchscreens atau layar sentuh telah lazim di pasar digital sejak hampir satu dekade dan mereka berkontribusi terhadap pengalaman perangkat luar biasa. Hampir setiap perangkat interaktif sekarang menawarkan layar touchscreen sehingga dapat mengekspresikan keunggulannya terhadap pendahulunya.

Tapi sekarang, perangkat non-touchscreen dapat merasakan touchscreen, berkat teknologi yang dikembangkan oleh Neonode Inc, memiliki keahlian dalam Optical Interaction Sensing Technology. Mereka menyebutnya AirBar dan itu adalah perangkat plug-n-play yang sederhana.

airbar

Sensor menggunakan teknologi zForce Air ™ dikembangkan dan dipatenkan oleh Neonode Inc dan dilatakkan di bezel bawah laptop Anda secara magnetis. Kemudian memancarkan beberapa gelombang cahaya yang tak terlihat di atas layar laptop Anda yang membantu AirBar merasakan apapun interaksi antara pengguna dan layar laptop.

Advertisement

Pada dasarnya, percampuran gelombang cahaya yang dipancarkan oleh AirBar, membantu untuk merasakan titik di mana Anda menyentuh layar. Sinyal tersebut kemudian diterjemahkan ke dalam format yang bersangkutan yang dapat dengan mudah dipahami oleh laptop. Anda merasa bangga bahwa sekarang dapat bersaing dengan para pesaingnya dan memberikan Anda pengalaman yang lebih baik.

Setelah laptop Anda telah berubah menjadi touchscreen dan berfungsi secara penuh, Anda dapat merasa bebas untuk menyentuhnya dengan tangan kosong atau jika Anda ingin menggunakan pen atau Anda memiliki kuku panjang, juga dapat bekerja dengan baik. AirBar akan membantu laptop Anda untuk secara efisien menafsirkan semua gerakan seperti pinch-to-zoom, swipe, dan gulir.

AirBar menggunakan antarmuka USB laptop Anda untuk untuk mengirimkan sinyal sentuhan. Saat ini telah tersedia untuk Microsoft Windows dan Google Chrome OS.

Dengan harga perkenalan sebesar $ 49, AirBar saat ini hanya tersedia untuk laptop 15,6 inci. Perusahaan yang berbasis di Swedia telah menunjukkan kreasi mereka di Consumer Electronics Show 2016 di Las Vegas.

Advertisement

Info Terkait

Updated: April 6, 2016 — 3:00 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan.

Ayomaju.info © 2016 Frontier Theme