Lem Kayu Merk dan Kegunaanya

Mempercepat pekerjaan yang berhubungan dengan kayu, meningkatkan kualitas perekatan lem dan membuat proyek Anda terlihat lebih baik dengan cara yang mudah untuk menempelkan kayu berikut ini.

Puluhan perekat megklaim dapat bekerja dengan baik pada kayu dan berbagai bahan lainnya. Kebanyakan lem kayu adalah jenis polyvinyl acetate (PVA). Terkadang juga disebut lem tukang kayu, lem kayu diformulasikan untuk menembus serat kayu, membuat sambungan lem yang lebih kuat dari pada kayu itu sendiri.

Berikut ini adalah beberapa merk lem kayu:

Lem kayu presto
Lem kayu presto..
Cocok buat krajinan kayu/mebel..
Karena kekuatanya melebihi kayunya..
Harga pasaran 25.000 per botol
Lem Crona Jagonya Lem Kayu & HPL
Lem Crona Jagonya Lem Kayu & HPL
Lem Qbond putih PVAc
Lem Qbond putih PVAc
Jatico lem putih PVAc untuk pengeleman pada kayu mebel furniture dll

Tidak hanya untuk pengeleman kayu saja, ini bisa digunakan untuk menempelkan lampu pada kaca lampu. Seperti yang dilakukan oleh Pitoyo:

Lem Fox

 

Bismillaah. Setelah melakukan berbagai macam uji lem untuk mengelem kaca lampu, kali ini insya allah istiqomah dengan bahan-bahan berikut. Pertama LEM KAYU FOX harga 1 plastik Rp 7.500, kedua KOMPON (bentukny putih kayak semen putih)harga 1kg Rp 5.000, kedua bahan tersebut beli ditoko material. Adapun cara pemakaianny dengan takaran 1 banding 1, lalu diaduk pake gagang sendok TANPA AIR, lalu dioleskan pake gagang sendok ke ujung kaca lampu, lalu di sisain 1 ujung lampu jangan dilem untuk fentilasi udara, taruh diatas papan sambil diluruskan dengan cara disentuh-sentuhkan ke pinggir papan, proses pengeringan memakan waktu 24 jam.

Ayomaju.info

Mari Terus Berkarya

Satu tanggapan untuk “Lem Kayu Merk dan Kegunaanya

  • September 1, 2017 pada 10:45 am
    Permalink

    Beli lem kayu presto DN jumlah 4 botol.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Related Post