Let Me Introducing Myself sebagai Author Musik

Perkenalkan nama gue Jimmy Junkiez. Selain hobi gue mancing ikan di aquarium, tiap hari gue selalu enjoy dengan musik yang gue koleksi. Disini gue mau berbagi tentang musik apa saja yang sekiranya enak didengar menurut “my taste”.

Jika pembaca bertanya, apakah elu suka lagunya justin bieber atau one direction? gue pasti jawab enggak!

Lho bukannya tuh lagu keren abis masbro? gue jawab lagi… asssmbuh! nyong rak dong!

Lha trus lagu apa saja yang mau di share?

Yep… gue juga punya hobi ekstrem seperti manjat pohon mangga punya tetangga. Dari hobi tersebut, ada yang namanya backsound, gampangnya anggap saja soundtrack. Jika hobi ekstrem dipadukan musik cadas, cocok banget gan!

Preview musik yang akan gue bagi mulai dari musik pop-punk dari yang sudah terkenal sampai anda bertanya “band apaan ini?” Contohnya saja Simple Plan, All Time Low, All Amerikan Reject, Click Five, Boys Like Girls, Paramore, dan masih banyak buanget.

Musik yang bener-bener gue sukai adalah musik metal. Mulai dari post-harcore seperti Bring Me The Horizon, Alesana, Bless The Fall, Black Veil Brides, Asking Alexandria, More….

hardcore

Orang bilang musik metal adalah milik kaum minoritas, namun gue bilang ini musik hanya kurang “racun”. Racun disini artinya “memasyarakatkan musik metal” dan “memetalkan masyarakat”… halah ngomong opo…

Dalam real life gue, beberapa teman gue berhasil gue racunin. Awalnya pada tahun 2007 pas gw suka banget sama A7x ( Avenged Sevenfold ) yang lagunya Bat Country. Mereka awalnya bilang musik apaan… tapi nyatanya saat ini band A7x yang udah mulai membosankan sekarang justru malah fansnya banyak banget.

Mulai dari situ, gue nongkrong dan nyebarin musik-musik keras waktu demi waktu ternyata banyak juga yang suka. Bullet For My Valentine, Trivium, Atreyu, As I Lay Dying, Lamb Of God, Parkway Drive sekarang gak cuman gue doang yang ndengerin nih musik. Jadi pas kemarin acara Hammersonic 2013, konser metal terbesar di Asia Tenggara yang tiap tahun di adakan di Indonesia gue bisa bareng-bareng headbang sama teman yang udah gue racunin dan ternyata dia menikmati sekali waktu As I Lay Dying manggung sambil histeris teriak “Tim… Tim!”

Dari sedikit cerita diatas, akhirnya gue pengen share lagi tentang musik manca yang sayang untuk dilewatkan. Sebenarnya dulu gue pernah bikin blog : gudangrocker.blogspot.com yang dibuat pada tahun 2008. Tapi sayang sekali, situs tadi di blokir DMCA karena memuat konten ilegal ( download gratis ).

Finally, thanks to admin Ayomaju.info yang udah ngasih saya ruang untuk untuk menjadi author musik dengan misi “meracuni” lebih banyak lagi.

The Last Word : Music. The Attitude. The Way of Life. Keep on Rockin’

Bagikan jika Anda suka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.