Logo Baru DC Comic Setelah 80 Tahun

Advertisement

DC Entertainment mengumumkan identitas baru dan logo untuk brand yang ikonik, DC. Logo baru DC dibuat untuk menggantikan logo lama yang telah bertahan selama 80 tahun.

“Sementara komik terus menjadi hati dan jiwa dari DC, merek telah berkembang sampai sekarang untuk storytelling yang kuat dalam banyaknya bentuk media yang berbeda. DC adalah rumah terbesar bagi super Heroes dan Super-Villains, dan logo baru memiliki karakter dan kekuatan untuk berdiri dengan bangga di samping simbol ikonik DC,” kata Amit Desai, DC Entertainment Senior Vice President of Marketing and Global Franchise Management.

DC entertainment ayomaju.info logo baru

Logo Baru DC Comic

DC Entertainment announced a new identity and logo for its iconic DC brand. The new DC logo is a mark that leverages over 80 years of heritage with an eye toward the future.

Menurut Amit, perubahan ini ditujukan untuk penyempurnaan untuk lebih menarik di masa mendatang.

“Peluncuran logo baru merupakan warisa tribut DC yang sempurna, ketertarikan di masa depan dan paling paling penting adalah fans kami,” tambahnya pada lama DC Entertainment.

Debut logo baru diterapkan pada sebuah buku komik DC UNIVERSE: REBIRTH SPECIAL #1 yang ditulis oleh Geoff Johns yang diterbitkan pada 25 Mei 2016, tersedia di comic book shops dan dijual secara digital. REBIRTH mempresentariskan chapter baru DC Universe, percampuran nilai-nilai trandisional dan estetika modern.

Advertisement

“Saya sangat bangga bahwa REBIRTH akan menjadi komik pertama yang diluncurkan dengan logo baru DC,” kata Geoff, CEO DC Entertainment “Bagiku, REBIRTH dan logo baru DC membentuk apa yang diinginkan di masa yang akan datang. Aku tak sabar untuk memperlihatkan ke orang-orang melihat cover itu.”

Merk baru DC akan diumumkan segera dalam berbagai jenis platform digital, termasuk website DC, sosial media, DC All Access Webseries, dan DC ALL Access APP dan akan dilanjutkan dalam semua produk dan konten DC. Salah satu keuntungan desain logo baru yakni fleksibilitas untuk menampilkan karakter ikonik DC dan semua cerita di semua media.

DC Comic memiliki banyak sekali tokoh karakter, dan beberapa karakter kuat diantara adalah Superman, Batman, Wonder Woman, The Flash, Green Lantern dan Aquaman.

dc logo lama

Logo Lama DC Comic dan Characters

Identitas baru dan Logo dikembangkan atas kerjasama dengan Pentagram, merupakan konsultan desain independen terbesar di dunia.

 

(hrz/ayomaju.info/DC Entertainment)

Advertisement

Info Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan.

Ayomaju.info © 2016 Frontier Theme