Memanfaatkan Kekuatan Magis Pokemon Go Untuk Bisnis

Advertisement

 

Pertama, mari kita lihat sekilas fitur yang paling penting dari Pokémon Go yang membuat aplikasi populer di tempat pertama, serta fitur-fitur yang memberikan potensi terbesar untuk pemasaran:

mencari pokemon go bisnis

Pokemon Go bekerja seperti ini;

  • Tujuan utama Anda adalah untuk menangkap banyak Pokémon, dan untuk menangkap Pokemon yang lebih baik, Anda harus pergi ke lokasi yang baru dan berbeda. Para pemain keluar dan berjalan di sekitar area lokal, kota, dan lingkungan lainnya yang berarti berpotensi meningkatkan perilaku atau lalu-lintas perjalanan di daerah Anda.
  • Lokasi spesifik gravitasi. Ini adalah permainan realitas augmented, begitu banyak mengitari untuk menemukan titik tertentu, seperti “Poke-stops,” yang memberikan item gratis, dan Gyms, di mana trainer dapat melakukan pertarungan satu sama lain. Terlebih lagi, tempat ini sering dapat dibuat bahkan lebih berharga dan menarik untuk pelatih seperti dengan menjatuhkan “lure” yang menarik lebih Pokémon ke suatu daerah untuk waktu yang terbatas.

Program Afiliasi Tim TISI +%

Dalam Pokémon Go, Anda harus memilih antara salah satu dari tiga tim (Instinct, Mystic, atau Valor, warna masing-masing diwakili oleh kuning, biru, dan merah). Hal ini mendorong persaingan, identifikasi pribadi, dan persaingan antara kelompok-kelompok.

Sosialisasi.

Aplikasi ini juga menuntut unsur sosialisasi; melihat orang bermain lain adalah saat ikatan antara orang asing, dan orang-orang akan sering berhenti sejenak untuk jual-beli, tips dan anekdot tentang Pokemon, dimana mereka telah menangkap atau memenangkan sebuah pertarungan.


Advertisement

Jadi bagaimana Anda bisa menggunakan fitur ini untuk mendapatkan keuntungan bisnis Anda sendiri?

Gerbang untuk Sukses untuk Pemasaran Lokal

Jelas, Anda ingin bisnis Anda untuk menjadi bagian dari hype atau sensasi, beberapa bisnis memiliki kesempatan lebih baik daripada yang lain. Misalnya, bisnis lokal yang sibuk daerah dengan banyak pejalan kaki biasanya-akan secara alami menarik lebih banyak pelatih (pemain). Juga, jika bisnis Anda pada atau di samping hot spot (seperti Poke-stop atau Gym), Anda akan memiliki keuntungan yang besar yang bisa Anda raih.

Berikut adalah beberapa strategi yang dapat digunakan untuk melipat Pokémon Go ke dalam strategi pemasaran lokal Anda.

Jatuhkan Lures untuk Bawa di Trainers

Berikut rahasianya : Meskipun umpan dalam game dimaksudkan untuk “memancing” Pokémon untuk kawasan tertentu, mereka mungkin juga disebut “umpan manusia” karena mereka benar-benar bekerja dengan “memikat” pemain ke sebuah lokasi tertentu di dunia nyata.

Misalnya sebuah taman umum dan terdapat sebuah iming-iming dalam permainan. Dalam hitungan menit, tiga kelompok orang datang ke titik lokasi tersebut, semua jelas bermain Pokemon Go, dan mereka adalah pemain-pemain yang nongkrong di lokasi tidak jelas di taman. Yang mengagumkan, bagaimana dalam game tersebut iming-iming bekerja dengan baik di dunia nyata.

Jika bisnis Anda berada di sekitar Poke-stop, Anda akan memiliki kesempatan untuk meletakkan “iming-iming” selama 30 menit, yang mungkin akan sama menarik sejumlah pemain berkeliaran di dekatnya, karena peningkatan jumlah Pokemon yang muncul ketika umpan ditempatkan. Satu-satunya cara untuk mendapatkan banyak umpan cepat adalah untuk membeli mereka dengan uang nyata, tergantung pada bagaimana Anda membelinya.

Pemilik Restoran dan café bisat mendapatkan keuntungan dari umpan, karena pemain akan ingin datang di sebuah titik untuk sementara waktu, dan mungkin, ini bisa membuat pemain menjadi ingin membeli beberapa makanan ringan atau minuman.

Advertisement

Info Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan.

Ayomaju.info © 2016 Frontier Theme