Membongkar Trik Sulap Klasik yang Aslinya Sederhana

Advertisement

Anda mungkin terheran-heran ketika seorang pesulap dengan talentnya yang bersiap untuk pertunjukan magic. Ketika seorang magician menggunakan sebuah gergaji untuk memotong bagian tengah kotak yang ditempati oleh asistennya. Begitu dipotong, asisten cantik tersebut masih hidup dan terlihat asyik menggerak-gerakan kepala, tangan, dan kakinya.

rahasia sulap klasik

Bagian yang paling baik soal trik sulap adalah membuat orang-orang semakin bertanya-tanya bagaimana mereka melakukannya! Namun, tidak semua orang suka sensasi seperti kebanyakan orang, sehingga perlu sebuah jawaban.

Trik sulap klasik telah ada sejak tahun 1800-an. Sebagian trik mereka telah terungkap. Anda mungkin akan kecewa dengan betapa mudahnya Anda ditipu oleh pesulap setelah Anda mengetahui bagaimana sebuah ilusi dilakukan.

1. Levitation

levitasi sulap ayomaju.info trik

Bagaimana mungkin seseorang bisa melayang? Nampak terlihat disana sebuah ring yang masukkan melalui ujung kaki sampai ujung kepala, ini menandakan bahwa tidak ada alat bantu yang membuat asistennya bisa melayang.

Namun ternyata ada sebuah papan yang ditahan oleh batang logam. Penyihir berdiri untuk menyembunyikan batang tersebut, jadi dimana ia berdiri menentukan seberapa baik trik dijalankan.

 

2. Memotong Sebagian Tubuh

memotong tubuh

Orang dalam kotak ini harus menekuk tubuhnya dan berakting untuk sebuah ilusi saat tubuh mereka dipotong-potong. Kaki palsu yang melekat pada tempat dimana disangka sebagai kaki model ketika ia bergerak.

 

3. ZIG-ZAG Girl

 

zigzag

Trik ini sebenarnya cukup sederhana. Namun untuk membuat sebuah alat ini butuh sebuah ketelitian dalam desain kotak sulap zig-zag girl.

 

zig zag

Ketika asisten mulai memasuki ke dalam kotak, sekilas terlihat bagian tengah tubuhnya benar-benar telah hilang. Namun ternyata bagian tubuhnya masih bisa berada diantara sisi-sisi sempit pada kotak yang sangat samar dilihat oleh penonton (black stripe).

Advertisement

 

4. Into The Air

into the air

Trik ini sangat mirip dengan trik levitasi, akan tetapi Into The Air terlihat bahwa penyihir tidak berdiri secara frontal. Sebuah penyangga kuat dapat mengangkat asistennya.

 

5. Floating Man Illusion

pria melayang

Sebuah bahan penyangga yang sudah diukur dan dibentuk sedemikian rupa sehingga mampu mengangkat seluruh badan. Hanya dengan melihat gambar diatas, anda pasti sudah paham.

 

6. Cut In Half

 

Trik sulap ini adalah salah satu trik yang paling klasik. Salah satu asisten sudah dalam kotak sebelum trik dimulai, tubuhnya tersembunyi. Ketika asisten lain mulai memasuki kedalam kotak, satu sudah di dalam, menempatkan kakinya keluar sementara yang lain menyembunyikannya, hanya tubuhnya menunjukkan bagian atas. Ketika pisau masuk dan kotak dipisahkan, kita terkecoh seakan-akan orang tersebut dipotong menjadi dua dan masih hidup.

potong setengah

 

7. Michael Jackson Dance Trick

michael jacson trik joged

Mungkin ini bukanlah termasuk trik sulap, tapi tarian ini sangat menarik untuk disimak. Secara normal, pasti orang akan jatuh karena gaya gravitasi. Namun Michael Jackson sanggup berdiri kembali dari kemiringan yang sangat ekstrim.

Tak perlu terlalu bingung bagaimana ia bisa melakukannya. Langkah tarian ini jauh lebih sederhana dari yang Anda pikir berkat desain sepatu khusus.

alur

Sebuah alur dalam sepatu dapat menahan ketika Anda bersandar di atas pusat gravitasi, Anda dapat kembali ke posisi tegak tanpa terjatuh!

 

Advertisement

Info Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan.

Ayomaju.info © 2016 Frontier Theme