Memutihkan Kulit Tangan Pria Wanita

Warna kulit bukanlah faktor terbesar dalam sebuah penampilan, baik laki-laki maupun perempuan. Hal yang paling utama adalah kebersihan.

A D V E R T I S E M E N T

Terkadang warna kulit wajah dan tangan tidak singkron. Ketika anda menyadari bahwa kulit tangan anda lebih gelap daripada muka, warna belang akan sedikit mengganggu. Mungkin lupa merawat kulit tangan namun rajin membersihkan wajah, hal ini akan terlihat kurang sreg.

Untuk memutihkan wajah atau setidaknya membuat warna kulit lengan sama seperti pada wajah, lakukan beberapa cara memutihkan tangan berikut ini :

1. Usahakan kondisi tangan selalu lembab. Gunakan handbody lotion ( uv whitening ) ketika pagi hari, dan ketika malam hari gunakan handbody Night Whitening. Dan ketika dibawah terik matahari gunakan sunblock.

2. Ketika akan tidur, tutup tangan menggunakan manset setelah menggunakan handbody lotion night withening

kulit tangan

3. Sering-seringlah menggunakan pakaian berlengan panjang terutama ketika di siang hari untuk menghindari kontak langsung dengan sinar matahari

A D V E R T I S E M E N T

 

4.Gunakan Lulur seperti pemutih seperti sinzui, purbasari atau merk lainnya. Caranya oleskan dalam keadaan kering dan usap berkali-kali sampai kulit mati terangkat. Mulai dari siku sampai ujung jari. Luluran ini bisa dilakukan seminggu 1-3 kali. Namun jangan terlalu sering misalnya sehari dua kali akan mengakibatkan kulit yang tipis akan mengalami iritasi. Bagi pria mungkin akan merasa malu untuk membeli lulur ini di toko, indomaret, alfamart atau swalayan lainnya, namun kalo dipikir lagi kenapa mesti malu?

5. Perbanyak minum dan Konsumsi buah-buahan, sayuran, dan susu.

Memutihkan Kulit Tangan Pria Wanita

A D V E R T I S E M E N T

Tag:, , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.