Menginjak Lego Sakitnya Luar Biasa

Apakah Anda pernah menginjak Lego tanpa alas kaki? pastinya Anda akan kesakitan. Berasa lebih sakit daripada kita menginjak benda lainnya dengan ukuran yang sama. Lego sendiri juga telah menyediakan sendal khusus untuk melindungi kaki dari rasa sakit yang luar biasa.

menginjak lego sakit banget

The American Chemical Society Reactions mengunggah video yang menjelaskan hal tersebut. Jadi, ada dua jenis sensor rasa sakit pada tubuh. Lego memicu salah satunya yang bernama serat A-Delta sehingga menyebabkan rasa sakit yang sangat cepat, akut dan menusuk. Sensor ini memberikan sinyal elektrik kepada otak untuk mengingatkan tubuh akan rasa sakit yang akan datang. Namun, pada kasus ini, rasa sakitnya sangat tajam sehingga membuat seseorang langsung mengangkat kakinya ketika menginjak Lego sebelum “peringatan” tadi benar-benar sampai ke otak.

Seperti yang kita tahu, bermain Lego bisa sangat menyenangkan. Namun, Lego juga bisa menyebabkan rasa sakit yang tak terbayangkan saat kita menginjaknya. Bahkan, karena hal itu, pelindung kaki sampai diberikan kepada orangtua dari anak-anak penggemar Lego.

Pertanyaannya adalah, mengapa kaki bisa sangat sakit saat menginjak Lego?

lego sakit banget

Pada kaki sendiri, terdapat 200.000 sensor penerima. Itu sangat padat untuk permukaan Lego yang sangat kecil. Itulah sebabnya mengapa kaki merupakan kandidat utama yang merasakan sakit tersebut.

Selain dari bentuknya, Lego juga “tak dimaafkan” karena mereka terbuat dari plastik berbahan dasar polimer dengan tiga komponen kunci. Bersama-sama, tiga komponen itu memberikan Lego kekuatan dan ketahanan yang sangat besar.

Pada akhirnya, menginjak Lego merupakan kombinasi material kuat dan kaki sensitif kita. Orang dengan berat badan 165 pound akan merasakan 3 juta Pascal tekanan ketika mereka menginjak Lego. Namun, Lego tidak peduli seberapa besar berat badan kita, ia akan menempel di kaki Anda dengan sendirinya saat terinjak dan menyebabkan rasa sakit luar biasa.

Ayomaju.info

Mari Terus Berkarya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Related Post