Menjadi Artis Terkenal Bukan Berarti Tidak Peduli

Advertisement

Ketika Ryan Hibbel dipindahkan ke Golden Briar Middle School (SMP) awal tahun ini, itu bukan transisi yang mudah. Seperti banyak anak-anak seusianya, Ryan segera menjadi target anak-anak pengganggu yang membuat hidupnya sengsara. Tidak lama, cerita Ryan mulai menyebar di media sosial, dan sesuatu yang menakjubkan terjadi: Alicia Keys mendengar bahwa Ryan sedang dibully!

ilustrasi

ilustrasi

 

Sebagai pemenang Grammy (penyanyi-songwriter), Alicia Keys mencari tahu  Ryan yang sedang dibully awal pekan ini, dan sekarang dia tahu tentang hal itu! Informasi yang didapatkan Alicia bahwa beberapa murid di sekolah, mereka mengambil uang untuk makan siangnya dan menulis hal-hal yang negatif di loker Ryan. Dan sekarang, tidak ada keraguan bagi Alicia Keys untuk menyudahi apa yang terjadi!

Advertisement

Bicara tentang kisah orang baik tahun ini, dia mungkin menjadi artis terkenal yang bisa hidup serba glamor, tapi sekarang Alicia Keys menyadari sepenuhnya bahwa Ryan harus diperhatikan.

Akhirnya, seorang Ryan bisa menjalani sekolahnya dengan seperti teman lainnya setelah tahu dirinya didukung oleh Alicia Keys, secara tidak langsung, Ryan juga mendapatkan perhatian publik. Tentu saja, tidak ada yang berani menggangunya lagi.

bully alicia keys

Wow. Sebuah pelajaran untuk diketahui bahwa tidak peduli seberapa terkenal Anda, kepedulian tetap harus ditanamkan.

Cerita yang indah.

Sumber laman: http://www.clickhole.com/article/incredibly-moving-alicia-keys-found-out-kid-has-be-4781

 

Advertisement

Info Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan.

Ayomaju.info © 2016 Frontier Theme