Menjadi Kaya itu Juga Dianjurkan Untuk Seorang Muslim

Advertisement

Siapa yang tak mau kaya, hampir semua orang pasti juga ingin mendai orang kaya. Begitu juga dengan umat Islam, memiliki harta yang banyak lebih mempunyai keutamaan. Asalkan dengan harta yang dikumpulkan dengan cara yang benar.

kaya

Dilansir dari alibusro.blogspot.com, ada 5 cara islami menjadi kaya dan sukses, berikut ini adalah kutipannya
Dear Kolega yang budiman..
Alhamdulilah Malam ini saya masih di berikan kesempatan untuk beribadah untuk berbagi tulisan rohani. Tulisan kali ini terilhami dari sebuah buku yang baru saja saya baca yaitu : Fadhilah amal karya Maulana muhammad zakariyya al-kandahlawi Rah.a yang salah satu isinya adalah sebuah sabda Rasulullah S.A.W ,” Maukah aku kabarkan kepadamu tentang orang yang bisa mendapatkan harta yang lebih banyak dan lebih singkat waktunya?” Yaitu mereka yang sholat shubuh berjamaah dan setelah selesai sholat terus duduk ditempatnya sampai matahari terbit.


Advertisement

Lalu di dalam buku tersebut juga di tuliskan ada 5 jalan atau cara untuk mendapatkan kesuksesan hidup di dunia maupun di akhirat yaitu :
· Jalankan sholat dhuha sebagai berkah pembuka pintu rezeki
· Dirikan sholat tahajud untuk mendapatkan cahaya dalam kubur
· Kemudahan dalam hidup dengan memperbanyak membaca alquran
· Perbanyak sedekah
· Dan perbanyaklah dzikir
Ya allah, semoga Engkau bisa memberikan bantuan kemudahan agar hambaMu bisa melakukan 5 kebaikan ini selama masih menjalani kehidupan di dunia…
Memang harus kita akui bahwa menunggu, memohon dan meminta pertolongan kepada allah harus dilakukan dengan sabar, walaupun sabar merupakan salah satu ujian yang berat untuk dilalui. Namun pada satu titik kita akan menyadari bahwa hanya dengan mengingat Allah maka hati menjadi tentram..
Dengan niat yang baik untuk beribadah dan berbagi kepada sesama, semoga tulisan ini bisa bermanfaat. Nikamti terus tulisan ibadah di alibusro.blogspot.com di dalam page ibadah..
Salam sukses

Ali Busro

Semoga dengan semakin banyak harta yang dikumpulkan, semakin banyak juga kita bisa berbagi dengan sesama.

Advertisement

Info Terkait

Updated: April 8, 2015 — 2:31 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan.

Ayomaju.info © 2016 Frontier Theme