Fiktif mencengangkan sekali, tahukan ente, bahwa Mie instant yang banyak tersedia di warung-warung, minimarket, supermarket, lupamart, indimaret, lupamidi, dan indopoliponik ternyata menyimpan sebuah kebohongan besar.

Sangat begitu merugikan konsumen, mau tak mau, dikasih tetep mau, konsumen tetap pasrah dengan apa yang mereka alami. Sebenarnya kebohongan ini sudah menjadi sebuah rahasia umum, rahasia besar yang tak pernah ditindak.

Begitulah nasib rakyat kecil, mereka diimingi oleh iklan, sangat begitu lezat menggoda. Tak bisa terbayangkan setelah terkuak misteri berabad-abad ini.

Artikel ini dimuat berdasarkan diskusi dari sekumpulan pemuda tanpa beban, lontang-lantung, kesana-kemari, tidur di pos ronda, sambil mendegarkan radio sampai radio yang mendegarkan cerita kita.

Baiklah, fiktif sebuah kebohongan besar kita bongkar bersama. Bismillah….

Ini dia…

kebohongan mie instant

Ngeh???

Tahukan ente dimana kebohongan besarnya?

Coba pikir lagi…. sambil menebak dalam hati..

mr koding

 

 

 

< Gimana gan? udah menemukan kebohongannya belum?

 

 

transfer gagal brendan rodgers

 

 

< Ahaaa… bohongnya di Mie, gak instan, musti dibuka dulu!

 

 

 

mr koding

 

 

 

< Salah!

 

 

boongnya tuh disini

 

 

 

< Boongnya tuh disini… sama¬† kayak sakit ku…

 

 

mr koding

 

 

 

< halaaah… bocah, bocah… wes bengi.. turu kono!

 

 

gervinho pantai

 

 

< mikir dulu gan.

 

 

mr koding

 

 

 

< ya udah, biar admin aja yang jelasin.

 

 

Oke, oke… saya akan bongkar kebohongan mie instan. Pada sadar gak sih! Brendan Rodgers bilang mie instant tapi harus buka kemasan dulu, itu belum tepat.

Kebohongan yang sesungguhnya adalah pada gambar bungkus mie tersebut. Kita baru nyadar malam ini ketika membuka bungkus tersebut. Terpampang jelas disitu ada ayam yang terlihat sangat lezat, ditambah lagi telor yang bergizi tinggi, ditambah rempah-rempah jaman kolonial belanda, namun setelah kita buka isinnya…

.

.

.

.

 

Jedeeeeerr!!!!!!!!!!!!!.

.

.

.

.

mie instant bohong

Mana Ayamnya!!!!

Mana Telornya!!!!

Mana Rempah-rempahnya!!!

Mencengangkan sekali bukan? Itulah kebohongan besar yang tak pernah ditindak selama lebih dari 7 dekade terakhir.

Untuk itu ayo kita maju dan bersatu untuk mengajukan TRITURU ( Tiga Tuntutan Ruwet )

  1. Bubarkan PKPUk ( partai kebohongan publik )
  2. Perombakan dan penambahan isi Mie Instant
  3. Turunkan harga Paket Internet, soalnya admin udah habis banyak kuota buat bikin situs ini

ngakak

Ayo nak, bantu bapak membela rakyat yang dibohongi!!!!

 

Editor's Choice