Ketika seniman jalanan dengan imajinasi tinggi dan kemampuan mengaplikasikan ke dalam media seperti tembok besar, hasilnya sangat luar biasa. Terlihat beberapa gambar mural dan graffiti ilusi 3 dimensi yang sanggup menipu mata.

Jalan seni di seluruh dunia berusaha untuk membawa kehidupan ke dinding beton namun terlihat membosankan lingkungan perkotaan kita. Tetapi lihat, hanya sedikit seniman berhasil melakukan seni 3d yang seperti ini.

graffiti 3d segitiga
Alexis Franca. Bentuk geometris dinding – mengisi menyerupai kreasi origami yang sempurna meskipun transplantasi mereka cenderung kasar, bangunan runtuh . Efek 3 – D membuat bentuk sederhana tampaknya bangkit dari reruntuhan .
graffiti pemandangan
sisi jalan karya Mehdi Ghadyanloo yang tersedia untuk semua atas sanksi internasional terhadap Iran yang terus membatasi ketersediaan seni kontemporer di ibukota
graffiti kota
Karya Mehdi Gadyanloo : Kanvas Iran Medhi Ghadyanloo adalah kaki langit. Ilusi memanfaatkan hamparan biru yang luas di luar untuk membuat jendela dengan dunia lain – lebih ajaib.
graffiti 3d mask
TSF Crew : “Ingin tahu bagaimana ini dilakukan? Bergerak ke samping mengungkapkan bagaimana trik tercapai. Tapi ini hanya salah satu keterampilan seniman kita memiliki (di gudang mereka.)”
graffiti robot 3 dimensi
TSF Crew : Para kru menggunakan trik yang sama pada permukaan berbatu untuk membuat robot ini – membungkus cat di sekitar dinding, lantai, dan permukaan kerja untuk mencapai ilusi yang luar biasa.
graffiti urban
Hati-hati di jalan Teheran: Ghadyanloo telah menggambar lebih dari 100 mural di ibukota Iran, membuat orang yang melihat bingung karena gambar merupakan fantasi menyatu dengan lingkungan
graffiti buaya 3d
Seniman Jalanan dari Louisiana ke Lisbon, seniman ini beroperasi di seluruh dunia dan memiliki kantong trik untuk mengacaukan mata dan membuat tidak mungkin tampak nyata.

 

 

One thought on “Mural dan Graffiti Ilusi 3 dimensi”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Editor's Choice