Aneh-aneh aja orang indonesia, mereka ngasih nama desa mereka inspirasinya dari mana ya…

yang paling membingkan ketika peresmian nama desa di Desa Tutup, lho gimana sih mau dibuka kok malah di tutup. Ini dia gan gambarnya :

4639531_20131020013139

 

Saking bahanyanya nih desa, dikasih nama Danger!!!

 

 

 

 

danger

 

Yang berikut ini desa dengan bagian tubuh manusia yang paling annoying…

desa bokong

 

 

Desa yang di maksud Prabowo yang mengalami kebocoran :

 

 

images

 

Desa ini pasti bau, Kandang Sapi!

kandang sapi

 

Sadis… suasana sangat mencekam, jangan sekali-kali mengusik warga desa ini.

 

keji

 

Semoga nggak semua warganya sama dengan nama desa nya yang KOPLAK!

koplak

 

Untung fotonya diambil siang, kalo malam nggak ada yang berani di desa ini… ngeri..

 

pocong

 

Warganya kayak komeng semua

setan

 

Yang ini apa sih maksudnya?

desa-toket

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Editor's Choice