Nasib Asking Alexandria Vokalis Baru Pengganti Danny Worsnob

Advertisement

Asking Alexandria sudah terlanjur meracuni banyak penikmat musik post-hardcore. Kehebatan mereka meracik lagu metal, rock dan sedikit effect jedhag jedhug mendapatkan tempat tersendiri di kalangan musik cadas. Akan tetapi, bagaimana dengan nasib Asking Alexandria vokalis baru mereka setelah Danny Worsnob keluar dari band ini? Apakah akan ditinggalkan fans? atau justru AA bakal lebih nendang lagi?

Emang siapa sih vokalis baru Asking Alexandria pengganti Danny Worsnob?

Denis Shaforostov, ia adalah vokalis terbaru Asking Alexandria. Dari namanya mungkin ini bukan orang Amerika, melainkan warga negara Rusia. Oh, bukan, bukan rusia melainkan Ukraina. Lahir di kota Donetsk 4 Mei 1992 ( umur saat ini 23 tahun ).

Sebelum bergabung dengan AA, Denis merupakan vokalis band bernama DOWN & DIRTY. Secara kebetulan band tersebut juga memiliki label yang sama dengan AA, Sumerian Record. Down and Dirty sendiri terbentuk pada tahun 2014 dan telah merilis 2 single “Move It” dan “I Will Never Lose My Way”.

Sebenarnya Denis bukanlah ‘bocah kemarin sore’, meskipun masih muda, ia sudah menjalani karir musik profesionalnya dengan band yang ia bentuk bersama teman-teman senegaranya, Make Me Famous.

Advertisement

Nama band “Make Me Famous” bukanlah tanpa sebab, awalnya ketika pada tahun 2010 mereka bermain musik metalcore dengan menggarap cover lagu-lagu terkenal. Kemudian Denis cs menguploadnya di Youtube. Well, tanpa diduga, mereka mendapat apresiasi banyak penonton sampai mereka terkenal dan masuk di label Sumerian Record. Make Me Famous telah mengeluarkan satu album dengan title “It’s Now Or Never” dirilis tahun 2012 dan berhasil tembus Top 200 Billboard Chart US di nomor 151. Namun sayangnya, Denis Stoff sebutan popular untuk Denis Shaforostov ia dianggap kurang loyal dan akhirnya ia didepak.

Lantas apakah Stoff akan loyal dengan band Asking Alexandria? Apakah kehadirannya bakal membuat anggota lainnya Ben Bruce, James Cassells, Cameron Liddell, dan Sam Bettley lebih atraktif atau sebaliknya?

Let’s see this!

Asking Alexandria – I Won’t Give In ( lagu terbaru yang dirilis bulan Mei 2015. https://www.youtube.com/watch/8R4vcHzE5z0

Butuh review musik barat lebih banyak, check Biografi Denis Stoff

Advertisement

Info Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan.

Ayomaju.info © 2016 Frontier Theme