Nasib Karyawan Mogok Kerja Jika Bos Mogok Usaha

Advertisement

Pojok Humor Ayomaju.info – Mogok kerja karyawan dalam rangka solidaritas Mogok Nasional 2015 saat ini sedang hangat-hangatnya seperti kwetiau di musim hujan, mungkin ditambah cabe jadi lebih huoottt. Dan tahukah anda jika sebuah perusahaan besar mogok usaha karena buruh atau karyawannya melakukan mogok dalam sehari saja mereka bisa kehilangan omset miliaran rupiah.

mogok kerja usaha bos marah ayomaju.info lucu

Untung saja, jumlah bos-bos di Indonesia lebih sedikit dibandingkan buruh. Seandainya saja jumlah sama, mungkin bisa terjadi tawuran antara Founder, CEO, Direktur Utama, Direktur Umum, Direktur Cabang, General Manager, Supervisor dan teman-temannya melawan kubu Karyawan di halaman sekolah SMA Suzuran ( sekolahnya Takiya Genji) di Jepang sana, haha.

Yang mungkin terjadi hanyalah sebuah omelan atau peringatan dari si Boss kepada karyawannya yang membangkang. Ayo simak messenger berikut ini saat nasib karyawan mogok kerja vs bos mogok usaha.

Advertisement

mogok nasional kerja usaha ayomaju.info gokil

Nha lho, si bos mau mogok usaha… yakin mau terus-terusan mogok kerja? Ayolah Indonesia, carilah cara yang kreatif dan tidak menimbulkan kerugian perusahaan yang nantinya juga akan merugikan diri sendiri.

Melakukan demonstrasi adalah hak setiap individu untuk menyampaikan aspirasinya. Akan tetapi mogok kerja bukanlah cara terbaik, carilah ide lain seperti menunjukkan hasil karya atau kinerja pekerja yang telah dilakukan dalam upaya memajukan perusahaan dan kelangsungan ekosistem ekonomi indonesia.

(hrz/JustOpini)

Advertisement

Info Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan.

Ayomaju.info © 2016 Frontier Theme