Nggak Gaul, Orang Pegang Smartphone dikira Agen CIA

Advertisement

New York – Di jaman ‘nowadays’ ini, jarang sekali melihat orang berjalan kaki tegak tanpa menggunakan smartphone. Namun hal yang unik terjadi saat seseorang bernama Johnson kebingungan melihat orang berlalu-lalang sambil membawa handphone di New York, Amerika Serikat. Bahkan ia sempat berpikir banyak sekali orang saat ini berprofesi sebagai Agen CIA.

johnson

Kebingungan Johnson ternyata ada alasanya, saat berusia 25 tahun dirinya meringkuk di dalam penjara sekitar 44 tahun yang lalu. Pria kulit hitam ini didakwa atas percobaan pembunuhan, dan kini di ia bisa menghirup udara bebas dengan umur yang tak muda lagi.

Johnson tak mengerti apa yang dilakukan orang-orang di sekelilingnya. Selain dengan perubahan kota yang sangat signifikan, perilaku manusia pun dilihatnya sangat aneh. Orang berbicara sendiri dan sebuah papan kecil dipencet / disentuh dengan jari tangan.


Advertisement

Ketika ia melihat orang memasukkan alat (headset) ke dalam lubang telinga, ia menganggap sekarang ini banyak sekali intel / agen CIA. Namun baru ia menyadari bahwa headset saat ini bisa digunakan oleh siapa saja, tidak hanya untuk agen inteligen seperti pada jaman dahulu.

Teknologi lain yang membuat ia semakin bingung adalah sebuah papan iklan billboard digital. Ia merasa dirinya seperti alien yang datang ke sebuah planet.

otis johnson

Silakan simak wawancara oleh Al Jazeera

(adt)

Advertisement

Info Terkait

Updated: November 27, 2015 — 7:03 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan.

Ayomaju.info © 2016 Frontier Theme