Nonton TV Digigit Nyamuk? LG Buat Smart TV Anti Nyamuk

LG dikabarkan telah membuat sebuat Smart TV (Televisi Pintar) dengan fitur anti nyamuk. Vendor Korea Selatan tersebut memberikan alasan mengapa mereka menanamkan fitur yang ada di TV LG 32LG52D. Seperti dilansir dari laman Reuters, perusahaan LG merancang Smart TV tersebut untuk konsumen yang berada di wilayah topis. Daerah seperti ini sering sekali terjangkit penyakit demam berdarah, malaria, zika dan penyakit lainnya yang bisa muncul akibat nyamuk.

smart tv lg pengusir anti nyamuk

Untuk itu, mereka menciptakan fitur yang mampu mengusir nyamuk ketika keluarga tengah menonton TV di waktu santai. LG 32LG52D diklaim menjadi TV pertama LG yang hadir dengan teknologi pengusir nyamuk. Sedangkan produk LG sebelumnya, telah mengadopsi teknologi serupa, seperti mesin cuci dan AC.

Teknologi ini bekerja dengan gelombang ultrasonic, sehingga nyamuk pergi seketika dari tempat TV ini diletakkan. Saat TV dihidupkan, sensor pengusir nyamuk secara otomatis akan bekerja.

Belum ada kabar TV Pintar ini akan dijual di Indonesia. Saat ini, 23/6, LG dipasarkan ke beberapa negara meliputi Filipina, India dan Srilangka dengan harga mulai dari $394 (Rp 5,2 juta) sampai US$ 706 (Rp 9,4 juta)

Sahroni

Hobi ngutak-atik segala macam, baca, praktek, catat, dan berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Related Post