Oppo Mirror 3 Performa 64bit dan Kamera Expert Mode

Advertisement

Fitur yang dimiliki Oppo Mirror 3 “Expert Mode” khusus pada kamera adalah kemampuannya menangkap gambar dengan kualitas yang lebih baik. Hal ini dibuat oleh Oppo untuk menyaingi vendor lain kebanyakan memberikan fitur beautify.

oppo mirror 3

 

Kamera

  • Kamera utama (belakang/rear camera) 8 Megapixel dengan fitur SONY IMX179 Backside Illuminated (BSI) Sensor. Ukuran sensor 1/3.2 dan pixel size 1.4 ┬Ám, dengan aperture yang lumayan yakni F/2.0. 5P lens dan Blue Gass Filter, tak ada masalah ketika mengambil foto pada siang atau malam hari. Kualitas yang dihasilkan sangat bagus berkat bantuan peningkatan CMOS sensitivity, resolusi lebih besar, dan efektif untuk cahaya infra merah.

fitur kamera oppo mirror 3

Advertisement
  • Kamera kedua (depan/front camera) 5 MP mempunyai kapabilitas Golden Shoting Angle Design dan fungsi beautify yang unik. Sangat cocok bagi yang gemar berfoto selfie.

Spesifikasi Performa

Dengan harga yang berkisar 3 Juta-an, Oppo Mirror 3 memiliki performa yang bagus. Yakni dengan processor berkecepatan 64-bit Snapdragon 410 SoC, with a 1.2GHz quad-core CPU, dipasangkan dengan 1GB of RAM. Built-in storage 8GB, expandable via microSD. Layar 4.7-inch 720p IPS unit with a 312ppi pixel density. Oppo Mirror 3 berjalan pada ColorOS 2.0.1 iterasi diatas Android 4.4.

Pengalaman Memakai Oppo Mirror 3 ( testimoni konsumen pengguna yang telah membeli )

Rena : Saya pengguna samsung sebelumnya. Saya mencoba mengganti selera saya dan berpaling ke Oppo. Saya beli Oppo Mirror 2 dua minggu yang lalu. Percayalah, kamu tak akan menyesal! doble wowo bagi saya! Camera sangat bagus! Harga juga sangat beralasan. kesenangan baru…

Awais : Saya benar-benar tidak mengerti mengapa oppo dijual dengan harga yang mahal :/

 

Advertisement

Info Terkait

Updated: Maret 5, 2015 — 5:54 pm
Ayomaju.info © 2016 Frontier Theme