Orang Kaya Jadi Miskin Juga Ada

Advertisement

Beberapa postingan ayomaju.info rata-rata tentang inspirasi dari yang nol sampai menuju sukses. Namun perlu juga artikel ini untuk ditulis mengenai orang kaya jadi miskin.

william preston wolf of wallstreet

Dilansir dari new.com.au, William ‘Preston’ King yang mendapatkan julukan ‘Wolf Of Wallstreet’ karena memperoleh kekayaan yang sangat fantastis.  Bahkan dirinya membuat produser terkenal telah membuat film ‘Wolf of Wallstreet’ yang dibintangi oleh Lenardo DiCaprio. Akan tetapi keadaan berubah 180 derajat. Kini ia menjadi seorang gembel.

gembel orang kaya william

Kondisi badan yang sangat kurus kering, ia terlihat di sebuah pedestrian jalanan kota New York. Padahal sebelumnya ia sangat pandai menganalisa dalam bermain saham. William ‘Preston’ King dipekerjakan oleh lembaga saham Wall Street Institution as Merril Lynch dan Oppenheimer & Co dengan bakat tersebut sehingga membuatnya menjadi salah satu orang ternkaya saat itu.


Advertisement

Kesenangan tersebut tak berlangsung lama, justru karena kesenangan yang berlebihan ia sangat gemar dengan obat-obatan terlarang dan minuman keras. Ia dikenal sejak tahun 1980 sebagai pecandu berat. Uangnya kini telah habis akibat kebiasaan itu.

 

Awalnya William adalah anak muda di Long Island, Amerika Serikat dengan segudang prestasi walaupun tak mampu menyelesaikan kuliahnya akibat keterbatasan biaya.

“Ia adalah orang yang sangat cerdas, apa yang direncanakannya pasti akan terwujud. Dan ia adalah seorang pekerja keras,” kata Kristine saudara perempuan dari William.

Ia menikah dengan seorang janda dan pindah ke Florida setelah ia mengalami kejatuhan di Wall Street. Namun disana justru mengalami depresi berat dan memutuskan untuk kembali ke New York dengan kondisi yang memprihatinkan.

Foto tersebut sangat cepat berhembus ke media internasional, kejadian ini membuat banyak orang yang mengetahuinya turut prihatin. Orang tua William pun sudah kehabisan kesabaran karena saat William kecanduan, William mencuri uang miliknya kemudian meminta maaf dan pergi begitu saja.

Dikabarkan juga William sempat membagikan selebaran harapan ia bisa bertemu dengan saudaranya beberapa waktu yang lalu di Greenwich Villa, New York.

Kristine juga menambahkan “Aku ingin ia tahu bahwa saudarinya menyayanginya dan akan menolongnya serta memastikan ia akan baik-baik saja. Aku akan pergi sampai ke ujung dunia untuk melindungi dan menyelamatkannya.”

(hrz)

 

 

Advertisement

Info Terkait

Updated: Agustus 18, 2015 — 6:50 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan.

Ayomaju.info © 2016 Frontier Theme