Orang Terkaya di Dunia Bulan April 2015

Advertisement

Ayomaju.info, dilansir dari majalah forbes. Pada bulan april 2015 telah merilis daftar orang terkaya di dunia berdasarkan hasil audit yang mereka lakukan. Dari beberapa orang yang sering berlanggan menduduki peringkat 10 terbesar yaitu Bill Gates dan Warrent Buffet, posisinya belum tergoyahkan dari singgasana klasemen sementara dari beberapa waktu yang lalu.

Jika anda penggemar Mark Zuckenberg ( pendiri facebook) yang terbilang salah satu orang terkaya di dunia, nampaknya pundi-pundi uang yang dimilikinya belum mampu menduduki peringkat 10 besar. Berikut daftar 10 orang paling kaya di dunia :

  1. Bill Gates
  2. Warrent Buffet
  3. Carlos Slim Helu
  4. Amancio
  5. Larry Ellison
  6. Charles Koch
  7. David Koch
  8. Christy Walton
  9. Jim Walton
  10. Alice Walton

daftar orang terkaya di dunia

Advertisement

Bill Gate yang terkenal sebagai pendiri Microsoft mempunyai selisih sekitar USD 6 B dari Warrent Buffet ( CEO, Berkshire Hathaway ).  Sementara Carlos Slim Helu dan Amancio Ortega adalah orang non-Amerika Serikat yaitu Carlos dari Mexico dan Ortega dari Spanyol. Larry Ellison pendapatanya melalui Oracle.

Charles dan David Koch mereka adalah saudara kandung yang mendirikan Industri “Koch” dimana Charles sebagai Ceo dan David adalah Eksekutif vice Presiden. Pada urutan ke 8 sampai dengan terakhir keluarga Walton dengan bisnis Wal Mart yang diwariskan oleh Sam Walton ( 1918 – 1992 ) yang masih berjalan sampai saat ini.

Advertisement

Info Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan.

Ayomaju.info © 2016 Frontier Theme