Panas Matahari Semakin Menyengat, Peminat Panel Surya Melonjak

Advertisement

Industri energy solar memiliki potensi yang sangat besar untuk saat ini. Untuk pertama kalinya, kapasitas pada solar cell yang dipasang di Amerika Serikat melebihi kapasitas gas alam.

Pasar energy matahari di AS mengalami kenaikan 17 persen ditahun 2015, seperti yang dipulikasikan oleh Solar Energy Industries Association (SEIA), dan itu akan terus meningkat. Hasil yang didapatkan adalah 7.286 Mega Watt dari solar ‘photovotaics’ yang terpasang.

pertumbuhan panas matahari yang menyengat

Fakta menunjukkan bahwa matahari

Fakta bahwa matahari kini melampaui gas alam adalah berita baik untuk iklim dan bersifat massive, polusi kebocoran yang memuntahkan asap berbau busuk ke daerah-daerah penduduk.

Perusahaan raksasa seperti Apple juga tertarik untuk melirik bisnis tenga surya, mereka telah menandatangani kontrak besar untuk merebut jumlah yang luar biasa dari tenaga surya untuk fasilitas mereka.

Advertisement

panel surya melonjak

 

Banyaknya peminat tenaga listrik matahari sebagian besar disosialisakan oleh solar federal Investment Tax Credit, dimaksudkan untuk mendorong pemasangan panel surya baik untuk perumahan dan industri komersial.

Akhir tahun 2015, Kongres memutuskan untuk memperpanjang kredit pajak 30 persen hingga tahun 2019 yang datang sebagai anugerah bagi industri surya. Setidaknya sampai saat itu, sepertinya surya siap untuk terus melonjak, karena lebih banyak orang menyadari bahwa udara bersih dan stabilitas umum sebuah planet adalah hal yang sangat membutuhkan oleh semua orang.

Advertisement

Info Terkait

Updated: Februari 26, 2016 — 3:15 am

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan.

Ayomaju.info © 2016 Frontier Theme