Bebearapa waktu yang lalu, sebuah papan iklan atau reklame roboh yang ada di Ramanda, Depok, Kamis 19/1.

Seperti dilansir dari Poskota News, baliho ukuran besar di gedung Ramandha persis di pertigaan Jalan Raya Arief Rahman Hakim dan Jalan Raya Margonda roboh sekitar pukul 15:00 dikarekan angin kencang.

“Angin begitu kencang sehingga papan reklame atau baleho di gedung Ramanda yang menjadi pusat penjualan onderdil atau suku cadang kendaraan di Kota Depok nyaris roboh,” kata Harry Waskito, pemilik toko di Ramanda, Depok, yang sempat melihat robohnya papan reklame tersebut.

Menurut dia, kemungkinan besar papan reklame itu sudah lapuk atau kropos sehingga tak kuat menahan angin sehingga nyaris roboh ke bawah. “Beruntung tak langsung roboh ke bawah karena di bawah terdapat kendaraan warga yang ingin belanja,” ujarnya sehingga papan reklame masih tersangkut di atas.

Hal senada dikatakan, Ny. Ruly, warga yang melintas di Jalan Raya Arief Rachman Hakim, yang sangat menyayangkan terjadinya kerusakan papan reklame yang nyaris roboh ke bawah.

“Harus di cek semua papan reklame atau baleho yang sudah tua,” ujarnya yang menambahkan diduga banyak baleho atau papan reklame yang sudah usang dan tua tapi belum dibongkar.

Jadi, bagi Anda yang ingin memasang papan iklan reklame, baliho, atau billboard untuk mempromosikan produk, perlu diperhatikan aspek dari segi kualitas konstruksi dan layout itu sendiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Editor's Choice