Patah Hati Lalu Lompat Dari Lantai 28 Apartemen

Advertisement

Kasus yang sedang hangat saat ini, seorang pemuda bernama Yobi Fauzi Suparanto berusia 23 tahun nekat mengahiri hidupnya dengan melompat dari lantai 28 Apartemen Royal Mediterania.

Ya, mati seketika. Menurut Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren AKP Antonius, alasan bunuh diri yang dilakukan oleh Yobi masih dalam penyelidikan. Namun setelah petugas melakukan proses identifikasi mayat korban, mereka menemukan sebuah secarik kertas. Isinya seperti ini (dikutip dari lama Sindonews):

Kasih, maaf bila aku jatuh cinta. Maaf bila saja ku suka. Saat kau ada yang punya. Haruskah ku pendam rasa ini saja. Ataukah ku teruskan saja. Hingga kau meninggalkannya dan kita bersama

Menurut laman tersebut, Antonius masih bingung apakah penemuan tersebut merupakan ungkapan hati korban. Atau merupakan syair lagu atau puisi.


Advertisement

Apakah tulisan tersebut adalah lirik sebuah lagu, puisi atau merupakan curahan hati seseorang yang sedang patah hati yang dibuat oleh Yobi?

Dan ternyata, Admin ayomaju.info belum berani menyimpulkan. Ane hanya mencari clue untuk menelusuri tulisan tersebut. Dan sementara ini, secarik kertas itu memang benar merupakan lirik lagu dari band yang terkenal, eh kurang terkenal… tapi ya lumayan terkenal… tapi kalian kenal nggak?

Coba tebak kalau tahu band apa? let me know… tulis di kolom komentar. Dan soal aksi bunuh diri yang dilakukan Yobi, ane hanya bisa bilang ‘stupid boy’.

Advertisement

Info Terkait

Updated: Agustus 8, 2015 — 4:32 am

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan.

Ayomaju.info © 2016 Frontier Theme