Pembaruan Windows 10 Creator: Paint3D

Windows 10 Insider Preview 14.971 menawarkan jendela dalam kesempatan untuk orang yang ingin maju untuk mencoba berbagai inovasi.

A D V E R T I S E M E N T

Head Microsoft Windows Terry Myerson mengumumkan pada New York Event pada 26 Oktober 2016 tentang update gratis berikutnya untuk Windows 10. Ayo simak fitur baru dan perbaikan seperti apa yang akan memberikan update Windows 10 Creator!

Pertama, kami mendedikasikan diri untuk versi pra-rilis saat pembaruan Windows 10 Creator yang menerima Windows Insider untuk pengujian. Ini diikuti dengan gambaran besar dari update Creator. – Terry

Windows 10 Insider Preview Build 14971 dengan Paint3D dan dukungan EPUB

Tentang Fast Ring, pengguna akan langsung menerima versi prerelease baru dari Windows 10, yang memiliki sejumlah fitur baru yang menarik. Windows 10 Insider Preview Build 14971 memberikan beberapa fitur antara lain:

Paint 3D perlu dicoba: Windows mencoba memanjakan pengguna dalam bentuk Paint 3D untuk pertama kalinya dalam versi preview. Paint 3D menggantikan aplikasi Paint sebelumnya dan memungkinkan penciptaan mudah konten 3D dan konversi 2D ke objek 3D. Untuk memulai Paint3D Preview, tersedia hanya dalam bahasa Inggris.

Remix3d.com adalah situs komunitas baru Microsoft 3D
Remix3d.com adalah situs komunitas baru Microsoft 3D

Microsoft Edge menerima dukungan untuk EPUB: Dalam Microsoft Edge sekarang tidak hanya membuka dan membaca file PDF secara langsung, tapi sekarang juga mencopy dalam format EPUB. Dokumen Epub dapat memilih ukuran font. Selain itu, tiga tema (cerah, sepia, hitam) bisa Anda pilih. Ada juga fungsi pencarian untuk menemukan kata-kata atau bagian dalam dokumen dan fungsi bookmark. Berbagai macam Epub gratis dan buku tanpa lisensi dapat ditemukan misalnya pada Proyek Gutenberg.

PowerShell menggantikan baris perintah / command prompt (cmd.exe). Hal ini berkaitan dengan entri sebelumnya di explorer dan Win + X menu. bagi mereka yang ingin terus menggunakan baris perintah secara default, bisa masuk dalam Win + X menu melalui “Settings -> Taskbar -> Personalisasi”.

A D V E R T I S E M E N T

Aplikasi Baru “Get Office”: Windows Insider sekarang menambahkan “Get Office” app untuk mencoba aplikasi Office. Versi 17.7614.2377.0 membuat mudah bagi Anda untuk menemukan aplikasi Office yang tidak disediakan sebelumnya.

Ada juga sejumlah perubahan kecil dan perbaikan bug. Berbagai kesalahan masih harus diselesaikan oleh pengembang. Misalnya, calling up untuk “battery” dapat menyebabkan crash aplikasi dalam pengaturan sistem. Juga berbagai permainan Microsoft Studio tidak bekerja pada versi Windows-10-beta. Dari jumlah tersebut, antara lain, Microsoft Sudoku, Minesweeper, Taptiles dan Treasure Hunt terpengaruh.

Windows 10 Insider Preview Build 14965

Para peserta dari program Windows Insider telah menguji 14.965 Windows 10 Insider Preview. Para pengembang membangun sejumlah fungsi baru Windows 10 saat ini. Ini termasuk touchpad virtual di dapat pada konten kontrol layar kedua ditampilkan seperti pada perangkat dengan panel sentuh. Pikiran adalah fungsi untuk pengguna tablet mereka pada monitor kedua atau TV Connect dan dengan demikian meningkatkan Windows 10 Desktop.

Aktivasi touchpad virtual adalah mirip dengan Windows Ink. Pertama klik dengan tombol kanan mouse pada taskbar, kemudian pilih menu shortcut entri baru untuk penyisipan tombol touchpad dibuat. Di system tray di kanan, ikon baru akan muncul dan mengkliknya, touchpad virtual bisa muncul kapan saja dan tersembunyi lagi. Jika touchpad virtual ditampilkan, kemudian melalui pengaturan touchpad (Pengaturan -> Device -> Touchpad) pencocokan dari touchpad.

Update untuk fungsi memo

Sticky Notes adalah perkembangan yang cukup signifikan. Aplikasi yang sesuai sekarang mengusung nomor versi 1.2.9.0. Dengan versi baru, dukungan untuk Insights (link ke Cortana dan Bing unlocked). Selain itu, deteksi alamat email, URL, nomor telepon dan saham. Untuk saat ini hanya dalam versi bahasa Inggris.

Jika ingin Sticky Notes diaktifkan, maka Anda perlu klik tombol “…” di note kanan atas dan kemudian kemudian klik ikon roda gigi di bawahnya. Dalam pengaturan Anda dapat mengaktifkan Wawasan (insight).

Selain itu, pengembang juga telah diperbaiki beberapa bug minor di Sticky Notes. Jadi (melalui Ctrl + Z dan Ctrl + Y) fungsi sebagian membatalkan dan mengulang salah. Di masa depan, Sticky Notes juga diperbarui secara otomatis.
Pembaruan untuk Windows Ink.

Jendela Ink juga menerima beberapa perbaikan. Antara lain, kinerja meningkat. Ada alat baru yang ditujukan bagi pengguna yang menggunakan Windows 10 komputer dengan pena. Alat ini berfungsi untuk Windows 10 mengajarkan tulisan tangannya sendiri, sehingga meningkatkan deteksi mereka.

Address bar di Registry Editor

Registry Editor memiliki pengembang beberapa waktu lalu dengan bar alamat baru yang muncul tepat di bawah menu bar. Shortcut keyboard baru Ctrl + L fokus bergerak langsung ke address bar. Ini masih mungkin melalui Alt + D.

Selain itu, peningkatan kenyamanan dengan penggunaan address bar jika ada HKCU dimasukkan, misalnya, secara otomatis HKEY_CURRENT_USER. Juga didukung adalah yang paling sering digunakan di bawah juggler registri singkatan seperti HKCR, HKCU, HKLM dan HKU.

Perubahan dan perbaikan lainnya

Windows 10 Insider Preview Build 14965 juga memiliki banyak perbaikan bug. Misalnya, bug yang bisa crash Internet Explorer. Ada juga perbaikan seperti Win + L ketika memainkan game dalam layar penuh. Perbaikan bug lainnya adalah untuk menyertakan live tiles pada menu Start, File Explorer, Outlook Calendar dan Cortana.

Mengetahui kesalahan

Tetapi ada masalah yang diketahui beberapa yang perlu untuk menyelesaikan pengembang masih. Klik ganda pada dokumen Excel dalam File Explorer masih memimpin saat kesalahan Excel . Pengguna akan diminta untuk membuka file Excel yang sesuai langsung ke Excel. kesalahan lain memastikan bahwa berbagai game Microsoft Studio saat kesalahan setelah layar mulai. Hal ini mempengaruhi Microsoft soduku, Jigsaw, Minesweeper, Taptiles dan Treasure Hunt.

Pada awal pra-rilis Microsoft diselenggarakan Big Bow Bash Party. Secara Intern, pengembang Windows 10 mencari kesalahan dan mencoba memperbaikinya.

Windows 10 Creator Update diterbitkan pada musim semi 2017

Windows 10 Creator update akan dirilis pada musim semi 2017 Windows 10 Update Creator akan membawa sejumlah besar inovasi dan teknologi baru, menurut Myerson. Beberapa inovasi memiliki Windows Insider diterima melalui berbagai versi pre-release untuk pengujian, yang masih menyandang nama kode “Redstone 2”.
Fitur-fitur baru yang paling penting dari Windows 10 Creator Perbarui

1) Windows 10 Creator: 3D dan kacamata VR untuk pengguna Windows 10

Pembaruan akan memperkenalkan inovasi utama dalam bidang Mixed Reality: Penawaran dan VR (Hololens). Setiap pengguna Windows 10 akan dapat membuat konten dan pengalaman 3D. Windows 10 dengan Creator Update memperoleh keuntungan, mudah untuk menggunakan alat. Windows 10 Creator update akan membawa Paint 3D. Dulu Windows pernah menyampaikan program Paint menerima kemampuan 3D, untuk menciptakan konten 3D.

Dalam demo Microsoft menunjukkan seperti di Paint 3D untuk objek 3D dari objek dua dimensi dengan klik mouse. Berbagi konten 3D juga akan mungkin mudah digunakan. Pemilihan konten 3D akan sangat besar. Untuk ini Microsoft kerjasama dengan SketchUp.

Apa saja proyek pohon 3D yang dibutuhkan? Komunitas 3D: remix3d.com telah dibentuk, Anda bisa belajar disana.

Windows Capture 3D adalah sebuah aplikasi untuk  jenis perangkat ponsel, objek difoto dalam objek 3D untuk mengubah, pembaruan Windows 10 Creator kemudian dapat digunakan. Untuk ini, objek harus “recorded”, sambil perlahan-lahan bergerak di sekitar objek. Windows Capture 3D tidak hanya akan muncul untuk Windows 10 Mobile tetapi juga untuk Android dan iOS.

VR headset untuk Windows 10 harga mulai US $ 299

Mitra seperti HP, Dell, Lenovo, Asus dan Acer menawarkan headset yang akan memungkinkan kenikmatan konten 3D. VR headset – tidak seperti model Oculus & Co – jauh lebih murah. Harga mulai: Dari $ 299.

Sebuah keganjilan dari headset VR: Mereka memiliki built-in sensor untuk pelacakan posisi carrier. Kompetisi (HTC Vive, Oculus Rift) diperlukan untuk sensor eksternal.

Tepat rincian teknis belum diberitahu oleh Microsoft. Untuk berasumsi, bagaimanapun, bahwa berbagai teknologi yang digunakan, yang Microsoft awalnya dikembangkan untuk Hololens.

Masih ada Hololens untuk akhir yang terlihat

Namun, pengumuman juga menunjukkan bahwa Hololens tidak sudah untuk pengguna akhir. pembaruan Creator untuk Windows 10 Microsoft berhasil, tapi setidaknya pernah mendapatkan dasar-dasar yang banyak, banyak lagi (pengguna terutama anak muda) akan memiliki kesempatan untuk membuat konten 3D digital.

2) Windows 10 Creator Update: Inovasi di Gaming

Peluncuran Windows 10 melalui streaming langsung menjadi mudah. Mengingat semua komponen perangkat lunak yang diperlukan untuk “Spring Update” 2017 secara langsung terintegrasi ke dalam Windows 10 yang memiliki keuntungan: Pengguna tidak perlu menginstal perangkat lunak tambahan dan mengatur susah payah. Pembaruan Creator pilihan yang secara signifikan diperluas. Dengan demikian, Microsoft secara real time dekat melalui Beam, sehingga seharusnya tidak ada penundaan lagi. Start dari Gaming hanya akan membutuhkan satu klik. Saat ini belum jelas apakah hanya Beam, atau juga Youtube dan Twitch didukung.

Fitur baru lainnya, akan ada fungsi yang cukup membuat turnamen untuk permainan favorit mereka dan pemain dapat mulai. Untuk ini di Windows 10, fitur turnamen baru Xbox Live diluncurkan, fungsi ini diperoleh juga pengguna Xbox One. Ini bekerja – jika permainan didukung – di seluruh platform. Microsoft memiliki selama beberapa minggu lalu meluncurkan Xbox Play mana saja program dimana sekali permainan harus dibeli dan kemudian Windows 10 dan pada Xbox One dapat dimainkan. Di antara judul pertama, termasuk Forza Horizon 3 dan Gears of War. 4

Xbox One S menerima dukungan Dolby Atmos

Pengumuman penting untuk pengguna Xbox One: The Xbox One S menerima melalui update dukungan Dolby Atmos untuk 4K Blurays update Creator, yang tentu saja akan dirilis pada musim semi 2017 untuk Xbox One setelah Windows 10 digunakan.

3) Windows 10 Creator update: fitur baru untuk bekerja sama dengan pengguna lain

Windows 10 diganti dengan pembaruan Creator dengan beberapa perbaikan yang harus membuat lebih mudah bagi pengguna Windows 10 untuk berkomunikasi, berbagi konten dan berkolaborasi dalam proyek.

Lebih cepat berbagi konten disederhanakan melalui fungsi “My People”. Mengklik pada aplikasi tombol Share, teman-teman dan kenalan dari pengguna yang terdaftar pertama.

Selain itu, Microsoft akan menggabungkan berbagai alat komunikasi yang memberikan orang bersama-sama. Di lokasi pusat sehingga harus semua email dan pesan instan muncul, menerima pengguna melalui berbagai layanan. Antarmuka akan terbuka untuk semua penyedia.

Website untuk acara sudah online selama beberapa hari. “Imagine what you you’ll do” ia mengatakan. Jadi: “Bayangkan apa yang akan Anda lakukan.” Di foto yang menyertai adalah langit New York City seperti yang terlihat melalui jendela besar untuk melihat.

Sudah beberapa minggu yang lalu terungkap bahwa acara Microsoft Windows 10 juga berencana sejak Oktober. Menarik, tetap pertanyaan tentang apa Microsoft kini hadir pada kesempatan pada 26 Oktober. Keduanya tidak dapat ditemukan di undangan atau di situs manapun petunjuk untuk pengenalan potensi perangkat keras atau Permukaan perangkat baru. Sebaliknya, hanya bicara bahwa Anda akan mengalami apa yang akan terjadi selanjutnya untuk Windows 10.

Kontak utama dari pengguna akan ditampilkan di area kanan taskbar sebagai ikon. Tentang ikon ini, pengguna dapat dengan cepat terjadi dan juga belajar apa yang orang-orang harus berkomunikasi saat kontak dengan orang-orang.
Windows 10 Creator update: Fitur-fitur baru juga direncanakan

Windows Defender mendapat perbaikan besar-besaran, termasuk permukaan banyak dimodifikasi. Selain perlindungan anti-virus, Windows Defender juga menawarkan perlindungan firewall, jaringan, fitur yang meningkatkan kinerja komputer dan Fungsi Family Safety.

Groove pembuat aplikasi Music: Microsoft akan kapal dengan Windows 10 Creator pembaruan, aplikasi baru untuk menciptakan musik. Apel sebagai aplikasi sudah di GarageBand dan tampaknya Groove pembuat Music menawarkan fungsi serupa, sehingga pengguna lagu dengan trek yang berbeda dan efek dapat membuat.
Edge tab pratinjau korsel di bagian atas permukaan akan memungkinkan untuk pertukaran cepat antara tab yang terbuka.

Selain itu, Edge juga menerima fungsi menarik tentang pengguna di tab membuka situs dapat menempatkan pada daftar pengawasan. Hal ini mengingatkan pada pandangan pertama sedikit ke daftar bacaan di Apple Safari.
Maps app mendapatkan fungsi Koleksi: The spendieren pengembang aplikasi peta fitur yang disebut “Koleksi”, dapat dikumpulkan di tempat pada peta, sehingga mereka dapat dengan mudah berbagi dengan teman-teman dan kenalan antara lain. Yang, misalnya, merencanakan perjalanan ke Roma, sehingga dapat membuat koleksi tempat-tempat yang dia suka ingin mengunjungi di Roma.

Windows 10 antarmuka yang lebih baik beradaptasi: Penampilan permukaan Windows 10 akan memungkinkan Set masa depan secara lebih rinci. Di Windows Store cocok untuk terus memberikan Themes untuk Windows 10 Baik yang gratis maupun berbayar. Dalam video Anda hanya dapat menangkap pertama melihat tema yang mungkin. Pada layar adalah, antara lain, sebuah Minecraft- dan dua Liga-of-Legends-Tema.

Desain baru untuk Action Center: Ini terlihat lebih rapi dan lebih mudah dari sebelumnya. Praktis ketika Windows 10 menggunakan beberapa komputer: Ada dokumen dan situs web muncul dalam Action Center di bawah “Pickup di mana Anda tinggalkan pada perangkat lain Anda” yang terakhir yang Anda diedit atau digunakan pada Windows 10 perangkat lain.

(HRZ – Referensi : PC Welth Germany)

Pembaruan Windows 10 Creator: Paint3D

A D V E R T I S E M E N T

Tag:, ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.