Pengembang Uji Coba Facebook Tanpa Internet

Advertisement

Koneksi internet yang kadang sering putus nyambung membuat para pengguna facebook cukup kesal. Ketika sedang asyik membaca news feed, tiba-tiba terputus dan tak bisa berbuat apa-apa lagi. Hal ini ditanggapi oleh Facebook dengan mengembangkan uji coba akses facebook tanpa internet data.

facebook offline mode

Pihak pengembang Facebook menyebut uji coba yang dilakukan mereka agar pengguna bisa terus mengakses ketika koneksi terputus atau jaringan internet yang lelet.


Advertisement

Facebook menyebut uji coba ini Mode Offline, cara kerjanya dengan menyimpan konten ketika pengguna sedang online. Dan ketika internet tiba-tiba putus di jalan, facebook akan menampilkan postingan news feed yang belum sempat dibaca.

Data yang tersimpat tersebut nantinya akan dikumpulkan dan diurutkan kembali sesuang ranking dan relevansi. Tampil atau tidaknya konten ditentukan oleh algoritma.

Pihak Facebook mengupayakan dengan mode offline ini agar pengalaman pengguna lebih meningkat, terutama untuk wilayah yang memiliki jaringan internet buruk. Mereka juga berharap tidak akan lagi menjumpai loading icon untuk memuat news feed.

Advertisement

Info Terkait

Updated: Desember 15, 2015 — 7:51 pm

1 Comment

Add a Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan.

Ayomaju.info © 2016 Frontier Theme