Latar belakang tingginya kejahatan di seluruh dunia termasuk di Indonesia, menjadi sebuah problema yang bisa menghambat kelancaran usaha dalam menjalankan bisnis. Semakin besar bisnis yang dijalani oleh seorang pengusaha, berbanding lurus dengan tingkat resiko akan keamanan usahanya dari suatu hal yang tidak diinginkan.

Hal ini bukan sekedar omong kosong saja, sebuah contoh bisnis properti yang dijalankan oleh seorang pengusaha besar. Dia tidak mungkin membiarkan bisnis propertinya bisa berkembang hanya dengan sebuah perhitungan matang dari nilai transaksi penjualan saja. Pengusaha tersebut mempunyai partner jaringan keamanan yang sangat solid.

Untuk melindungi asetnya, pengusaha memakai jasa keamanan “VIP Guard” yang handal. Maksunya hanya dengan meminta kepada agen keamanan tersebut, ia tak perlu memikirkan lagi siapa saja yang akan menjadi pengaman bisnisnya.

vip guard

Kita ambil contoh bisnis properti diatas :

Seorang pengusaha yang memiliki bisnis perumahan di suatu daerah di Jakarta, kondisi lingkungan sekitar perumahan tersebut nampaknya menghawatirkan. Begitu banyak preman yang mengancam. Sehingga ketidaknyamanan akan membuat calon pembeli hunian akan berpikir ulang untuk menempatinya.

Dengan mengandalkan VIP Guard, yang pastinya memiliki jaringan yang kuat, kondisi sekitar lingkungan tersebut bisa diatasi. Pihak agen keamanan yang berkompeten memiliki data orang-orang yang berpengaruh termasuk preman-preman yang ditakuti.

Preman yang menguasai wilayah tersebut bisa diatur oleh agen, dan biasanya preman yang paling berpengaruh dan paling ditakuti dijadikan kepala security / satpam perumahan tersebut. Secara logika, tidak ada preman lain yang akan mengusik perumahan tersebut.

Jika perlu, pengusaha tersebut bisa meminta jasa keamanan untuk dirinya dikawal oleh bodyguard. Adalah sebuah kekeliruan jika pengusaha besar hanya menyewa seorang bodyguard saja tanpa bekerja sama terlebih dahulu dengan VIP GUARD. Alasannya adalah seorang bodyguard hanya berfungsi sebagai pendamping saja dengan badan yang besar dan tegap, VIP GUARD yang berkompeten benar-benar mempunyai jaringan yang luas dan juga mempunyai koneksi dengan pihak keamanan negara.

Tidak sampai disitu saja, peran penting pengamanan lainnya sangat dibutuhkan. Seperti pengamanan obyek vital, penjemputan bandara, pelabuhan atau personal guard untuk publik figur.

Tidak banyak jasa pengamanan yang ada di Indonesia. Apabila Anda menginginkan VIP Guard yang berpengalaman, rekomendasi ada pada Alaika’s Guard. Website : alaikasguard.com

Contoh diatas adalah satu dari banyaknya peranan penting sebuah kemanan yang hanya dimilik oleh Guard. Keamanan dalam usaha Anda yang dijalankan mulai dari korporat sampai dengan ekspedisi adalah aspek penting dalam dunia bisnis modern ini.

Editor's Choice