Perbedaan Hotel dan Hostel

Advertisement

Meskipun namanya hampir mirip, perbedaan hotel dan hostel sebenarnya ada. Hotel dan hostel keduanya menyediakan akomodasi untuk wisatawan, yakni sebagai tempat singgah sementara.

Dilihat dari fasilitasnya, hotel yang lebih mewah dari pada hostel, oleh karena itu, harga atau booking hotel lebih mahal. Di sebuah hotel, traveler bisa memiliki ruang sendiri dan kamar mandi serta layanan dan fasilitas lainnya.

Seseorang yang tinggal di sebuah hotel akan memiliki tas nya dibawa ke kamarnya, tersedia handuk, dan tempat tidurnya dibuat senyaman mungkin.

perbedaan hotel dan hostel

Advertisement

Sementara hostel biasanya digunakan oleh pelancong muda dengan sedikit uang untuk cadangan, dan mereka mengunjungi salah satu kemungkinan besar akan diminta untuk berbagi ruang serta mandi dan kamar mandi. Kasarnya, mirip seperti kontrakan atau kost-kosan.

Hostel paling sering dikaitkan dengan backpackers mencari murah, tempat tinggal sementara serta tempat untuk mandi dan makan. Biasanya hostel mencakup makanan panas atau minuman dalam harga terjangkau dan ada sebagian hostel menyediakan area dapur di mana para tamu dapat memasak makanan sendiri.

Secara umumnya, perbedaan hotel dan hostel adalah kecondongan pada sebuah tarif dengan konsekwensi layanannya.

 

Advertisement

Info Terkait

Updated: April 15, 2015 — 8:25 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan.

Ayomaju.info © 2016 Frontier Theme