Peringatan : Meteor Akan Menabrak Bumi 24 September 2015

Apakah benar atau tidak, sebuah peringatan muncul bahwa sebuah asteroid atau meteor akan menabrak bum pada tanggal 24 September 2015.

asteroid

Ilustrasi meteor akan menabrak bumi

Berita ini kutipan terjemahan bebas dari inquisitr.com bahwa sudah sejak lama kedatangan asteroid atau meteor besar akan menabrak bumi :

“Pemerintah dunia tahu bahwa asteroid yang sangat besar akan menghantam bumi pada 24 September 2015, dan mereka telah mengumumkan secara terbuka melalui Menteri Luar Negeri Prancis Laurent Fabius pada 13 Mei 2014. Mereka akan mencoba untuk meledakkan asteroid ini dan memecahnya menjadi potongan-potongan kecil untuk menghindari kerusakan besar di bumi. “

Simak videonya :

Tanggal 24 September 2015, Itu artinya beberapa saat lagi penduduk bumi akan mengalami sebuah hal yang sangat mengerikan. Semoga tidak akan terjadi sepeti apa yang digambarkan diatas. (hrz)

 

Update 25 September 2015

Info tentang meteor besar jatuh di bulan september tidak benar 100%, namun dibalik semua itu, kita bisa ambil hikmah dari semua kejadian yang tidak mengenakkan. Seperti jatuhnya crane di Makkah dan munculnya meteor di Bankok, Link : Sebuah Cahaya Mirip Meteor Jatuh di Thailand

Kiamat sudah pasti ada, namun manusia tidak dapat memprediksi kapan itu akan terjadi.

Sebuah kisah untuk renungan :

Anak : Ayah, kapan waktu terbaik untuk berdoa?

Ayah : Saat mendekati kematianmu

Anak : Tapi aku tak tahu kapan waktu kematianku akan datang….

Ayah : Kematian bisa datang kapan saja, jadi banyaklah beribadah setiap saat.

Ayomaju.info

Mari Terus Berkarya

12 tanggapan untuk “Peringatan : Meteor Akan Menabrak Bumi 24 September 2015

  • Juni 22, 2015 pada 11:53 pm
    Permalink

    Banyak prediksi yang salah, contohnya ketika tahun 2012, ketika itu di kalender maya menyebutkan bahwa kiamat akan terjadi, tapi hanya sekedar cerita saja.
    Semoga prediksi diatas salah, dan ada baiknya juga peringatan tersebut agar kita selalu lebih dekat Sang Pencipta.

    Balas
    • November 11, 2015 pada 8:52 pm
      Permalink

      Ngapain meteornya di pecahkan lebih baik tetap menabrak bumi dengan begitu umat manusia menghadapi ajalnya bagi mereka yang DOSA !!!

      Balas
  • Agustus 6, 2015 pada 11:20 pm
    Permalink

    Yang tau akhir zaman cuma sang pencipta,manusia tdk bisa memprediksikan kapan akhir zaman,buktinya bilang tahun 2012 akan datangnya kiamat tpi sampai skrang ngak dateng juga,zaman skrang bnyak manusia mengedarkan informasi” palsu,dng cara bgitu brarti kalian mengharapkan agar akhir zaman segera datang,dan yg percaya informasi itu berarti kalian ngak punya iman dan gak siap untuk menghadapi akhir zaman,dan dengan adannya informasi itu seharusnya kita lebih mendekati diri kita kepada tuhan dan bertobat agar di selamatkan

    Balas
    • Februari 5, 2016 pada 5:21 pm
      Permalink

      Betul kita harus terus beibadah mendekatkan kita pada tuhan kita

      Balas
  • Agustus 25, 2015 pada 12:01 am
    Permalink

    Manusia hanya bisa memprediksikan.bisa saja yang terkena hanya sebagian bumi atau bisa saja kebetulan terjadi tetapi semoga itu tidak terjadi.

    Balas
  • September 13, 2015 pada 1:35 pm
    Permalink

    hanya doa dan amal ibadah kita yang bisa menyelamatkan kita

    Balas
  • September 13, 2015 pada 8:46 pm
    Permalink

    Yg maha pencipta yg tau. Ramalan tuh rekayasa. Insya allah tidak akan.

    Balas
  • September 22, 2015 pada 11:17 am
    Permalink

    Bumi akan kena hantaman besar itu pasti terjadi, namun dampak adalah akan musnahnya technologi yang ada, namun Kiamat belum akan terjadi, tp udah semakin dekat.
    Hal itu udah khabarkan didalam alqu’an dan hadits, Sesungguhnya kaum muslim akan 5 phase kehidupan sejak kenabian Muhammad SAW (Phase kenabian, phase khalifah, phase kerajaan, phase kediktatoran, dan phase akhir
    Sekarang kita ada diphase keditaktoran, dimana akan muncul imam Mahdi dan Dajal, namun sebelum mereka muncul akan ada hantaman besar ke bumi (meteror/asteroid) yg akan memusnahkan semua technologi yg ada. Namun, Rosululloh mengatakan tidak tahu pastinya kapan hari kiamat (hanya Alloh swt yg tahu tepatnya), tp yg jelas akan terjadi setelah phase 5 (phase akhir selesai).

    Balas
    • November 11, 2015 pada 8:41 pm
      Permalink

      Saya orang Katolik , memang saya bukan orang Islam tapi saya belajar katanya “Dajjal akan muncul di suatu danau dan negeri yang tidak di datangi Dajjal adalah Mekkah dan Madinah akan ada Malaikat penjaga lalu Dajjal akan ada di gunung Bergaram lalu orang orang yang kafir dan munafiq akan di sebut namaya dan menuju kepada Dajjal sementaa orang orang Beriman akan tinggal di Mekkah dan Madinah , Dajjal tinggal di bumi selama 40 hari , hari ke 1 lamanya seperti 1 tahun hari kedua seperti 1 bulan dan seterusnya kemudia Allah akan mengutus Nabi Isa Alaihissalam untuk memburu dan membunuh Dajjal” itu yang saya pelajari dari Islam

      Balas
  • September 22, 2015 pada 11:27 am
    Permalink

    Disaat technologi udah musnah itulah , Dajjal akan muncul setelah diawali mengering Danau Tiberias yg akan menyisakan sedikit air disebelahnya, dimana tidak seorangpun manusia dimuka bumi ini yg bs mengalahkannya (tidak terkecuali imam mahdi), hanya nabi isa as lah yg bs mengalahkannya (tentunya dengan seizin Alloh swt).

    Balas
  • September 25, 2015 pada 9:55 am
    Permalink

    pertanda fase 1 telah terjadi
    awal puasa dan awal hari raya jatuh pada hari jum’at
    asteroid telah melewati bumi dengan sekali putar lalu
    tumpahnya darah para jama’ah haji di mina di tempat melempar jum’ra

    lalu apa lagi yang akan di perlihatkan oleh fase 1
    atau langsung di lanjut dengan fase ke 2

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan.