Perlukah Dedicated VGA untuk Photoshop?

Grafik khusus untuk Adobe Photoshop tidak harus memiliki dedicated VGA, misalnya Geforce atau AMD Radeon graphic card. Kecuali Anda memulai multitasking dengan perangkat lunak Adobe yang berbeda secara bersamaan. Jika Anda melakukan multi tasking, akan memakan tool Processor -> RAM -> GPU.

Dedicated VGA sangat diperlukan untuk membuat batch file gambar multi-layer, ini berguna jika Anda ingin memainkan game modern dengan setingan medium.

Karena Anda memiliki konfigurasi high end Anda tidak perlu memiliki kartu grafis khusus, tetapi jika Anda akan menggunakan kartu grafis itu pasti akan memperkaya pengalaman mengedit Anda.

Kartu grafis digunakan untuk:

Standar kualitas gambar, beberapa format Raw / Tiff bisa berukuran besar dalam MB, dan lebih dari itu saat digunakan, mengedit file Raw kamera dalam mode edit tanpa penghematan bisa menggunakan beberapa ratus MB dalam memori, mungkin bisa GB.

Kartu grafis berkualitas dengan memori ekstra, memungkinkan pencitraan untuk menyegarkan layar lebih cepat, tanpa menggunakan CPU dan ram di komputer.

Kesimpulannya, untuk menggunakan photosop tidak harus memiliki dedicated vga card. Namun jika ada, itu akan lebih baik lagi.

Ayomaju.info

Mari Terus Berkarya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Related Post