Perubahan Logo Baru Premier League Untuk Musim 2016/2017

Advertisement

Untuk pertama kalinya, logo baru Liga Inggris atau Premier League tidak menampilkan sponsor utama. Jika sebelumnya liga yang disebut-sebut sebagai liga terbaik dunia itu bersama Barclays, sekarang secara mandiri namun masih dengan simbol singa.

Pihak penyelenggara telah membuat konsep ini sejak awal tahun 2016. Sebuah visual identity baru, akan mulai dipakai untuk seluruh event Liga Inggris musim 2016/2017.

sebelum dan sesudah logo baru liga inggris

Seperti dilansir dari laman Independent.co.uk, Liga Inggris mengusung logo Lion dengan mahkota diatasnya, merupakan branding yang sudah ada sejak tahun 1992. Dan di musim 2016/2017 merupakan pertama kalinya tanpa title sponsor seperti sebelumnya “Barclays Premier League”. Pihak penyelenggara akan menggunakan metode sponsorship alternative untuk musim baru.

Advertisement

“Untuk musim mendatang, kami akan berpisah dengan title sponsorship dan kompetisi akan dikenal sebagai “PREMIER LEAGUE”, sebuah keputusan yang membuka kesempatan kita untuk mempersembahkan organisasi dan kompetisi secara mandiri,” kata Richard Masters, Direktur Manajer Premier League “Kita sangat bangga dengan hasilnya : sebuah identitas visual yang relevan, modern dan fleksibel yang akan membantu kita merayakan terciptanya Premier League.”

Liga Inggris musim mendatang lebih ke arah : bermain, berbagi, menginspirasi, tanpa batasan dan menjadi bagian dari permainan.

“Kami melihat ke depan untuk berbagi lebih rinci lagi untuk posisi baru kami” pungkas Richard.

 

Advertisement

Info Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan.

Ayomaju.info © 2016 Frontier Theme