Perusahaan Pembuat Pesawat Boeing Membuat Smartphone

Advertisement

Boeing yang kita kenal sebagai perusahaan pembuat pesawat terbang kini sedang membuat ponsel pintar. Boeing tidak sendiri, bekerja sama dengan Blackberry mengembankan smartphone dengan platform android demi keamanan penerbangan.

Nama smartphone yang dikembangangkan bernama “Boeing Black”. Perangkat tersebut mampu mengenskripsi panggilan, Boeing Black ditujukan untuk pemerintah dan instansi lainnya dalam kebutuhan komunikasi dan data yang aman.

boeing smartphone

Boeing smartphone

Advertisement

 

Dilansir dari Reuters, Ceo Blackberry John Cen menyatakan “kami senang dengan pegumuman Boeing bekerja sama dengan Blackberry dalam pembuatan mobile phone Android yang aman dengan menggunakan platform Blackberry kami.”

Blackberry Enterprise Service atau BES 12 mengakomodasi klien seperti perusahaan dan instansi pemerintah dalam pengelolaan dan pengamanan. Bukan hanya sekedar perangkat Blackberry pada jaringan internal saja melainkan juga sistem operasi lainnya juga seperti android dan ios.

Smartphone Boeing ini menggunakan fitur dual sim. Dengan demikian perangkat tersebut dapat mengakses jaringan lebih dari satu yang dikonfigurasi untuk terhubung dengan sensor biometrik dan satelit. Boeing mulai menawarkan handset tersebut kepada pelanggan yang potensia

Advertisement

Info Terkait

Updated: Maret 15, 2015 — 3:53 pm
Ayomaju.info © 2016 Frontier Theme