Perusahaan Terknologi Asal China Xiaomi Siapkan Mi Notebook

Advertisement

Xiaomi, perusahaan asal China yang terkenal dengan smartphone-nya, telah lama rumor terdengar bahwa dikabarkan Xiaomi akan membuat produk laptop. Dan benar saja, brand baru Mi Notebook telah deketahui publik lewat sebuah website GizmoChina yang memperlihatkan spesifkasi hardware, harga dan beberapa tampilan desainnya.

spesifikasi lengkap laptop xiaomiharga xiaomi mi notebook core i5harga laptop xiami core i7

Advertisement

 

Laptop tampaknya akan muncul dalam dua varian utama, yakni model Pro yang memiliki spek high-end : prosesor Core i7, VGA GTX 970, memory 16GB RAM, 512GB hardisk dan layar 4K untuk 6.699 yuan (sekitar Rp 13juta).

 

Ada juga Mi Notebook standar dengan prosesor Core i5, RAM 8GB dan hardisk 256GB dengan harga 3.999 yuan (Rp 7,8juta).

Mi Notebook akan menjadi laptop spek lumayan dengan harga murah. Desain laptop yang cukup menggoda dengan logam ramping dengan banyak port. Lilliputting mencatat bahwa perangkat terlihat mirip dengan ASUS ZenBook Pro.

GSMArena melaporkan, sebanyak 300 ribu unit telah siap untuk dipasarkan dengan dua varian masing-masing 150 ribu. Pengiriman diperkirakan pada akhir bulan Juli.

xiaomi mi notebook bagus tidak

Xiaomi sendiri menjadwalkan acara besar pada tanggal 27 Juli 2016, di mana semua orang dapat melihat launching resmi Mi Notebook bersamaan dengan smartphone baru Xiaomi Redmi Pro. Belum diketahui kapan akan masuk ke Indonesia.

 

Advertisement

Info Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan.

Ayomaju.info © 2016 Frontier Theme